Connect with us
ZFMaxProM1
Tech News

Nubia Siap Jegal Razer Phone dan Black Shark dengan Red Magic

Published
Nubia Gaming Smartphone
Advertisement

Razer telah membuat Razer Phone dan Xiaomi lewat Black Shark Technology berencana menelurkan Black Shark. Keduanya merupakan smartphone yang ditujukan untuk memanjakan penggemar game mobile. Apakah hanya Razer dan Black Shark Technology yang akan membuat smartphone gaming?

Jawabannya tidak! Ya, Nubia yang merupakan sub-brand dari ZTE juga kepincut untuk menelurkan smartphone gaming. Gosipnya, pabrikan smartphone asal Cina ini sedang menggarap Red Magic, smartphone gaming yang digadang-gadang akan berkompetisi dengan Razer Phone dan Black Shark.

Tak hanya memanjakan para penikmat game casual, Red Magic juga diklaim nantinya mampu menjalankan game-game berat. Untuk itulah, smartphone ini akan dibekali dengan fitur air cooling. Tak hanya itu, smartphone ini juga dirancang dengan bodi berwarna hitam yang dikemas dengan material nano karbon.

Nubia logo gaming

Disebut-sebut, Nubia Red Magic ini juga memiliki struktur wind tunnel tiga dimensi yang bertujuan untuk memberi rasa nyaman saat digunakan bermain game. Tak hanya ciamik dari sisi desain, smartphone ini juga bakal dibekali dengan hardware mumpuni.

Untuk dapur pacunya, Red Magic akan dibekali dengan chipset Snapdragon 845 Octa-core. Tak ketinggalan, Nubia juga mempersenjatai dengan RAM berukuran jumbo, yakni sebesar 8 GB. Untuk layarnya sendiri, disebut-sebut Nubia akan mengemas smartphone ini dengan aspek rasio 18:9 dan memiliki refresh rate 120 Hz.

Prototype Red Magic ini sendiri sebenarnya sudah terlihat di sela-sela ajang MWC 2018 yang digelar akhir Februari lalu di Barcelona. Ni Fei, selaku CEO Nubia juga pernah menuturkan bahwa smartphone gaming ini tak hanya akan dipasarkan di Cina, tetapi juga di beberapa negara di Eropa.

Baca juga

Lantas, kapan smartphone ini akan diluncurkan? Nubia sendiri sudah memperkenalkan brand Red Magic beberapa waktu lalu dan smartphone-nya direncanakan baru akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Nubia juga berencana akan membuat Red Magic di pabriknya yang ada di India. Jadi, kita tunggu saja!

Comments

Wajib baca

Populer