Connect with us
ZFMaxProM1
Tech News

Nubia Rilis N3, Punya Layar 18:9 dan Baterai Jumbo

Published
Nubia N3
Advertisement

Nubia yang merupakan sub-brand dari ZTE secara resmi telah memperkenalkan smartphone terbarunya, Nubia N3. Dikemas dengan layar IPS berukuran 5,99 inci, smartphone ini memiliki aspek rasio kekinian, yakni 18:9 dengan resolusi Full HD+.

Untuk sektor kameranya, Nubia N3 disokong dengan kamera depan 16 MP plus dukungan fitur PDAF. Sayangnya, Nubia merahasiakan dukungan dual-camera utama yang disematkan. Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri, Nubia mempercayakan Snapdragon 625 octa-core yang memiliki clockspeed 2 GHz.

Untuk mengimbangi chipset yang dibenamkan, Nubia melengkapi N3 dengan RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. Jika internal storage yang dibenamkan dirasa kurang mencukupi, Nubia juga menyisipkan slot microSD yang mampu menampung data hingga 128 GB.

Baca juga

Apakah hanya itu daya tariknya? Rupanya tidak! Nubia juga melengkapi N3 dengan kapasitas baterai berukuran jumbo, yakni 5.000 mAh. Smartphone berbasis Android 7.1 Nougat ini rencananya akan dipasarkan mulai tanggal 24 Maret 2018. Dan Cina adalah pasar pertama yang bakal mencicipi smartphone ini. Harganya? Masih dirahasiakan.

Comments

Wajib baca

Populer