Connect with us
Tech News

Nubia Red Magic Mars Segera Dirilis Minggu Depan

Red Magic Mars adalah smartphone gaming yang akan diperkenalkan oleh Nubia dalam waktu dekat ini. Disebut-sebut, smartphone ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan Black Shark Helo kepunyaan Xiaomi.

Updated

Nubia belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis Nubia Red Magic Mars pada tanggal 28 November 2018. Smartphone ini sendiri akan diperkenalkan di Shanghai VSPN E-Sports Center. Sama seperti Black Shark Helo, Mars juga akan tiba dengan Snapdragon 845 dan RAM 10 GB.

Beberapa waktu yang lalu performa Nubia Red Magic Mars juga sudah muncul di AnTuTu. Tercatat, skor performa smartphone ini di AnTuTu sangat mengesankan. Bagaimana tidak! Skornya mencapai 319.781 poin. Spesifikasi kunci, seperti resolusi layar, chipset dan RAM juga telah diungkap.

Namun yang cukup menarik, smartphone ini akan ditawarkan melalui kampanye crowdfunding. Harga yang ditawarkan mencapai 3.888 Yuan atau sekitar Rp8 jutaan. Seperti Red Magic generasi sebelumnya, model Mars juga akan datang dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi layar FullHD+.

Untuk meminimalisir udara panas yang disemburkan, Red Magic Mars telah dilengkapi dengan teknologi ganda, yakni udara (air) dan liquid colling. Nubia sesumbar bahwa sistem pembuangan panas dari smartphone ini dapat mengurangi suhu hingga 13,2 derajat.

Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan tombol khusus untuk mode GameBoost. Diharapkan, Nubia juga memiliki model Mars dengan RAM 8 GB. Varian konfigurasi tertinggi dari smartphone ini akan punya RAM sebesar 10 GB yang dipadukan penyimpanan internal 256 GB.

Smartphone ini juga akan datang dengan sistem operasi terbaru, yakni Android 9 Pie. Rincian lainnya, seperti ukuran baterai dan konfigurasi kamera dari smartphone ini memang belum sama sekali dikonfirmasi oleh Nubia.

Dikatakan, Red Magic Mars juga akan menyertakan fitur yang tidak tersedia pada Black Shark Helo. Contohnya, bakal ada beberapa tombol di bingkai yang bisa dioperasikan dengan empat jari untuk bermain game. Selain itu, ada juga 4D smart shock dan DTS 7.1 dengan surround sond 3D dan amplifier PA Smart.

Baca juga

Pertanyaannya, apakah Nubia Red Magic Mars akan jadi smartphone gaming yang lebih baik daripada Black Shark Helo? Tentu saja pertanyaan tersebut baru bisa terjawab saat Mars sudah benar-benar berada di pasaran. Bagaimana menurut kalian?

Comments

Populer