Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Nubia Red Magic 3 Sudah Nongol di Kompetisi Game

Belum diperkenalkan secara resmi, Nubia Red Magic 3 sudah dipamerkan oleh Nubia di ajang kompetisi game “LPL Spring Championship League of Legends”. Akan tetapi, hanya bagian belakangnya saja yang bisa terlihat secara langsung.

Updated

Tahun lalu beberapa pabrikan telah mengumumkan smartphone gaming. Seperti Black Shark dan Nubia bahkan di tahun ini telah kembali membuat gebrakan. Ya! Black Shark telah merilis Black Shark 2 dan Nubia akan memberikan kejutan dengan menghadirkan Nubia Red Magic 3 pada akhir April nanti.

Satu hal yang menarik, belum juga diperkenalkan secara resmi, Nubia Red Magic 3 telah unjuk gigi dengan memperlihatkan bodinya secara utuh. Ya! Smartphone gaming besutan Nubia tersebut muncul di tengah-tengah kompetisi LPL Spring Championship League of Legends yang digelar di Cina.

Peserta dan penonton yang hadir di ajang kompetisi game tersebut pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Mereka pun langsung mengabadikan smartphone tersebut dan berbagi foto di banyak sosial media. Tentu saja itu sebuah kesempatan yang langka dan menarik.

Nubia Red Magic 3 dipamerkan dalam sebuah kotak kaca, tetapi hanya bagian belakangnya saja yang terlihat. Smartphone ini juga memiliki casing dan jika diperhatikan lebih dalam, desainnya tidak berbeda dengan Nubia Red Magic Mars.

Masih ada satu kamera di bagian belakang perangkat dan pemindai sidik jari masih memiliki bentuk heksagonal, meskipun logo Red Magic telah dipindahkan. Kini, logonya ditempatkan di antara kamera dan pemindai sidik jari. Varian yang dipamerkan memiliki warna merah.

Baca juga

Seperti yang telah dikonfirmasi oleh Nubia, Red Magic 3 akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 855 dengan RAM 12 GB. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan baterai 5.000 mAh. Bocoran lainnya, smartphone ini akan memiliki layar dengan refresh rate tinggi.

Comments

Populer