Connect with us
MaxProM1
Tech News

Nubia Punya Amunisi Baru, Nubia V18

Updated
Nubia V18

Tak mau kalah gesit dengan Vivo, OPPO, Huawei dan Xiaomi, pabrikan smartphone asal Cina lainnya, yakni Nubia juga merilis perangkat terbarunya. Dikemas dengan bentang layar LCD berukuran 6,01 inci, smartphone ini diberi nama Nubia V18.

Daya tarik lainnya, smartphone yang ditujukan untuk konsumen kelas menengah ini juga dibungkus dengan logam. Sayangnya, layar Nubia V18 tak mengikuti trend saat ini, yakni tidak memiliki poni di bagian atas layarnya. Tak disebutkan alasannya mengapa mereka tak mau ikut-ikutan seperti Vivo, OPPO atau Huawei.

Layarnya sendiri memiliki resolusi 1.080 x 2.160 piksel dan Nubia juga membenamkan chipset Snapdragon 625  dengan komposisi 8 x A53 plus GPU Adreno 506. Tak ketinggalan, Nubia juga membekali V18 dengan RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB yang masih diperluas melalui microSD.

Nubia V18 2

Nubia V18 juga disokong dengan kamera utama 13 MP dengan aperture f/2.2. Uniknya, kamera utamanya tersebut ditempatkan satu bingkai dengan LED flash, sehingga banyak yang mengira V18 dibekali dengan kamera ganda. Semoga Anda tidak ikut-ikutan terkecoh. Sedangkan kamera depannya hanya 8 MP plus aperture f/2.0.

Dukungan lainnya adalah slot dual SIM Card hybrid, pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang perangkat, serta baterai berkapasitas 4.000 mAh. Menariknya, Nubia juga membenamkan fitur pengisian daya cepat alias fast charging dan smartphone ini masih berjalan di atas Android Nougat dengan antarmuka pengguna Nubia UI 5.1

Baca juga

Penasaran dengan harga smartphone kelas menengah ini? Mulai dipasarkan pada tanggal 28 Maret 2018 di Cina, Nubia membanderol V18 dengan harga CNY 1.299 atau setara dengan US$ 205. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, yakni Black, Gold dan Red.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.