Connect with us
ZF5
Tech News

Nostalgia, Samsung Ciptakan S-Pen ala Pensil Staedtler

Droidlime.com,

/

staedtler

S-Pen merupakan pena digital yang diandalkan pada smartphone keluarga Note serta tablet Samsung. Dengan hadirnya S-Pen ini bisa membantu penggunanya untuk menulis dan mencorat-coret dengan mudah guna membantu aktivitas sehari-hari. Bahkan pada S-Pen sendiri telah disematkan shortcut yang dapat membantu penggunanya mengakses fitur-fitur smartphone keluarga Note dengan cepat.

Pena digital ini sendiri dibuat ramping dan senyaman mungkin untuk digunakan oleh penggunanya. Baru-baru ini Samsung dikabarkan akan meluncurkan S-Pen terbaru dengan gaya pensil legendaris Staedtler Noris. Bisa dibilang, pensil buatan Jerman ini diperkenalkan pada tahun 1901. Tentunya Anda juga pernah menggunakan pensil 2B Staedtler untuk mengerjakan ujian dengan lembar jawab komputer saat sekolah.

Selain nostalgia yang ingin dibawa oleh Samsung, nantinya S-Pen dengan gaya pensil Staedtler Noris akan dibuat ergonomis agar bisa memberikan pengalaman baru yang lebih menarik pada pengguna smartphone keluarga Note maupun tablet Samsung. Diharapkan penggunanya bisa merasakan S-Pen layaknya menggunakan pensil sesungguhnya dalam menggambar maupun corat-coret.

Hal ini membuktikan bahwa Samsung ingin selalu berinovasi dalam setiap gadget maupun aksesorisnya yang dikembangkannya. Mungkin dengan hadirnya S-Pen bergaya Staedtler Noris bisa menambah banyaknya pembeli Samsung Galaxy Note generasi terbaru karena keunikan yang masih jarang dibawa oleh vendor lain.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.