Connect with us
Tech News

Nongol di Situs Qualcomm, Xiaomi Mi MAX 3 Pro Pakai Snapdragon 710

Tak banyak bicara, Xiaomi diam-diam sedang mempersiapkan Mi MAX versi Pro. Tercatat di situs resmi Qualcomm, smartphone ini akan datang dengan chipset Snapdragon 710.

Updated

Secara resmi Xiaomi pada tanggal 19 Juli 2018 kemarin telah merilis smartphone layar lebarnya, Mi MAX 3. Layar jumbo Mi MAX 3 berukuran 6,9 inci memiliki rasio 18:9 dan tidak memiliki poni alias notch di bagian atas.

Nah! Sehubungan dengan datangnya Mi MAX 3, Xiaomi tidak sama sekali menyebutkan bahwa mereka sedang mempersiapkan Mi MAX 3 versi Pro. Namun, smartphone ini diam-diam telah tercatat di situs resmi Qualcomm dan tercatat akan dibekali Snapdragon 710.

Bisa jadi, ini bukan satu-satunya perbedaan antara Mi MAX 3 dengan Mi MAX 3 Pro. Karena membawa embel-embel Pro, perangkat ini juga diharapkan akan datang dengan RAM dan kapasitas baterai yang berbeda dengan Mi MAX 3.

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Mi MAX 3 yang ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah datang dengan otak Snapdragon 636. Dukungan lainnya adalah RAM 4 GB yang disokong storage berkapasitas 64 GB serta RAM 6 GB yang dipadukan storage berkapasitas 128 GB.

Memiliki resolusi FullHD+, smartphone ini telah dibekali kamera ganda yang bercokol di bagian belakang dengan konfigurasi 12 MP + 5 MP dan kamera depan 8 MP. Smartphone ini juga sudah ditenagai dengan baterai berkapasitas 5.500 mAh.

Baca juga

Dipasarkan perdana di Cina, Mi MAX 3 versi RAM 4 GB + ROM 64 GB dibanderol dengan harga US$ 250 atau sekitar Rp3,6 juta. Sedangkan model RAM 6 GB + ROM 128 dibanderol dengan harga US$ 295 atau sekitar Rp4,2 juta.

Comments

Populer