Nongol di GFX Bench, ASUS ZenFone 4 Berlayar 5,7 Inci dan RAM 6 GB

Now Reading
Nongol di GFX Bench, ASUS ZenFone 4 Berlayar 5,7 Inci dan RAM 6 GB

Pada tahun ini ASUS akan merilis smartphone terbarunya ASUS ZenFone 4 series. Mungkin ada yang aneh dengan penamaannya, lantaran ASUS pernah merilis ZenFone 4 pada tahun 2014 silam. Kendati demikian, banyak yang yakin ASUS memang benar-benar akan merilisnya dengan nama tersebut di pertengahan tahun 2017 ini.

Ada pula rumor menunjukkan smartphone ini akan dirilis pada Mei 2017 mendatang. Kemungkinan nantinya akan ada beberapa varian ZenFone 4 yang disiapkan, sama seperti ZenFone 2 dan ZenFone 3. Namun, dilansir dari The Android Soul, disebutkan belum lama ini ada bocoran spesifikasi yang berasal dari GFXBench dan sepertinya akan menjadi spesifikasi varian tertinggi ZenFone 4.

Dikatakan bahwa smartphone ini akan mengusung layar 5,7 inci Quad HD. Dapur pacunya berisi prosesor Snapdragon 820 yang didukung RAM sebesar 6 GB dan memori internal 64 GB. Pada sektor kamera, ASUS menyematkan kamera utama pada bagian belakang bodi dengan resolusi 21 MP dan kamera selfie pada bagian depan bodi dengan resolusi 8 MP.

Baca juga: Inikah Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy S8?

Sebelumnya sempat beredar juga rumor yang menyebutkan ZenFone 4 akan memiliki layar 5,2 inci dengan baterai 4.850 mAh. Bisa jadi ini adalah varian yang lebih rendah dari ZenFone 4 atau bisa jadi merupakan varian standar atau basic dari ZenFone 4 series. Seluruh varian ASUS ZenFone 4 terbaru nantinya dipastikan bakal langsung mengusung OS Android Nougat.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
61%
Mau
6%
Biasa Aja
12%
Payah!
21%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
9 Comments
Leave a response

Leave a Response