Nomu S10, Smartphone Tahan Beku dan Air Cuma Rp1,6 Jutaan

Pernahkan Anda bermimpi memiliki smartphone yang tahan air, tahan banting, dan tahan beku? Jika iya, maka mimpi Anda akan segera terwujud karena pasalnya vendor asal Cina, Shenzen Xin KingBrand Enterprises, baru saja mengembangkan smartphone yang mempunyai kriteria di atas, yakni Nomu S10.

Nomu S10 telah memiliki sertifikat IP68 yang membuktikan bahwa smartphone ini mampu tahan air, tahan debu, dan tahan banting dari ketinggian 1,5 meter. Selain itu, pihak Shenzen Xin KingBrand Enterprises mengklaim bahwa Nomu S10 masih bisa berjalan dengan baik mulai dari suhu -20 derajat Celcius hingga 55 derajat Celcius. Tentu saja ini merupakan salah satu hal ekstrem yang dapat dilakukan sebuah smartphone.

nomu-s10

Smartphone yang satu ini telah dibekali dengan layar 5 inci HD (1.280 x 720 piksel) yang berteknologi IGZO IPS, prosesor MediaTek MTK06737T, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Baterai yang dimilikinya berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan Quick Charge sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama ketika mengisi daya baterai dengan kapasitas sebesar itu. Menariknya, lapisan karet unibody telah tersemat dalam Nomu S10 sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika smartphone ini terjatuh maupun tercebur di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter.

Dengan fitur – fitur menarik yang ditawarkan, Nomu S10 hanya dibandrol dengan harga US$129,99 atau sekitar Rp1,69 juta saja ketika dijual di Cina. Bagaimana menurut Anda, Apakah smartphone ini layak dibeli jika melihat dari harga dan fitur yang ditawarkan?

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
32%
Biasa Aja
7%
Payah!
4%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.