Nokia akan Ungkap Smartphone Android Baru Akhir Februari

Now Reading
Nokia akan Ungkap Smartphone Android Baru Akhir Februari

Baru saja dunia dihentakkan dengan kehadiran Nokia 6 di Cina secara tiba-tiba. Bisa dibilang Nokia 6 menjadi smartphone Nokia pertama di dunia yang mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat. Smartphone yang satu ini ditujukan untuk kelas menengah yang terlihat dari penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

HMD Global sangat berharap pada Nokia 6 yang bisa menjadi titik balik untuk smartphone-smartphone Nokia selanjutnya agar lebih dikenal dan dibeli oleh masyarakat. Berkat banyaknya permintaan yang menginginkan smartphone flagship Nokia secepatnya dihadirkan, HMD Global dikabarkan akan meluncurkan smartphone flagship Nokia Android terbaru pada ajang MWC 2017 Barcelona yang diselenggarakan 26 Februari 2017.

Selain itu, smartphone Android Nokia lainnya untuk kelas bawah dan menengah juga akan ikut diperkenalkan pada ajang yang satu ini. Hal ini sesuai dengan bocoran yang dirilis oleh Avaxx selaku distributor Nokia dari Malaysia yang mengatakan bahwa akan ada enam hingga tujuh smartphone Android Nokia akan hadir pada tahun 2017, mulai dari kelas bawah, menengah, hingga atas.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Nokia 6

Tentu saja ini menarik mengingat animo masyarakat yang menginginkan juga smartphone kelas atas Android Nokia hadir secepatnya. Selain itu, nampaknya uji coba peluncuran Nokia 6 di Cina berhasil menarik minat masyarakat untuk bernostalgia dengan sang legenda Nokia. Untuk itu, Kita tunggu saja kehadirannya di bulan depan.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
29%
Biasa Aja
0%
Payah!
5%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response