Connect with us
ZF5
Tech News

Nokia 8 Dijual Resmi di Indonesia, Harganya Ramah Kantong

Droidlime.com,

/

Kabar gembira bagi kita pencinta gadget yang lahir ditahun 90-an. Merek ponsel legendaris Nokia kembali mengukuhkan eksistensinya di Indonesia dengan memboyong smartphone flagship tertingginya, Nokia 8, untuk dijual resmi di sini.

Nokia 8 sebenarnya sudah dirilis sejak Q4 2017 lalu, namun baru masuk resmi ke Indonesia kemarin (13/02) karena harus melewati pemenuhan TKDN terlebih dahulu. Kehadirannya pun sekaligus melengkapi smartphone Nokia lainnya yang sudah lebih dulu dijual resmi.

Nokia 8 dikemas dengan bodi solid (aluminium 6000) berlayar 5,3 inci Quad HD, otak Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan membawa dua kamera belakang berlensa Carl Zeiss. Konfigurasinya yakni 13 MP + 13 MP dengan kombinasi lensa RGB dan monokrom, juga bisa memotret bokeh.

Dari sektor audio, Nokia 8 ditunjang OZO Audio yang terdiri dari tiga buah mikrofon akustik untuk menghasilkan suara surround 360 derajat ketika pengguna melakukan perekaman video. Jadi hasil suaranya diklaim bakal lebih nyata.

Tak ketinggalan, ada pula fitur Bothie dimana pengguna bisa menggunakan kamera belakang dan kamera depan perangkat secara bersamaan untuk eksis di media sosial seperti Facebook atau YouTube.

Baca juga

Untuk pasar Indonesia, Nokia 8 bakal tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Polished Blue dan Steel. Smartphone ini bakal ditawarkan secara flash sale pada 15 Februari 2018 di Lazada mulai pukul 11.00 WIB seharga Rp5.999.000 untuk 200 pembeli pertama. Setelahnya harga bakal naik menjadi Rp6.499.000.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.