Connect with us
MaxProM1
Tech News

Nokia 7.1 Plus Adopsi Layar Poni dan Kamera Ganda dengan Lensa ZEISS?

Render Nokia 7.1 Plus mulai disebar di dunia maya. Smartphone ini adopsi layar berponi dan dukungan dual-camera belakang. Ya! Smartphone ini punya desain yang menarik dan mirip dengan Nokia 6.1 Plus.

Updated
Nokia 7.1 Plus

HMD Global selaku pemegang lisensi smartphone Nokia pada bulan Februari tahun ini telah merilis Nokia 7 Plus. Menariknya, belum lama ini Nokia 7 Plus telah memenangkan penghargaan “Consumer Smartphone” bersama Honor 10 dan Huawei Pro 20 Pro.

Ya! Penghargaan tersebut bisa digenggam oleh Nokia 7 Plus karena smartphone ini berhasil menawarkan harga yang kompetitif, dan juga kinerja yang luar biasa. Sementara model smartphone ini masih disukai banyak orang, HMD Global membuat gebrakan yang berencana menghadirkan Nokia 7.1 Plus.

Bahkan, bocoran terbaru yang memperlihatkan render desain Nokia 7.1 Plus sudah hilir mudik di internet. Tampaknya, HMD Global akan mengemas smartphone ini dengan layar poni seperti yang ada pada beberapa seri terbaru Nokia, salah satunya Nokia 6.1 Plus yang belum lama ini meluncur di Indonesia.

Seperti render desain yang dibagikan oleh MySmartPrice, smartphone ini tak hanya terlihat sisi bagian depannya saja, tetapi kalian juga bisa melihat sisi bagian belakang dan samping. Ya! Bagian depannya yang memiliki poni sangat mirip dengan Nokia X6 atau yang juga disebut Nokia 6.1 Plus.

Bisa jadi, Nokia 7.1 Plus adalah cara HMD Global untuk ikut meramaikan pasar smartphone global. Di sisi lain, mereka juga diperkirakan akan menghadirkan Nokia X7 yang bakal dipasarkan secara terbatas di pasar Cina. Ya! Ini sama persis dengan strategi Nokia X6 yang meluncur di Cina pada bulan Juli 2018 lalu.

Tak hanya bagian depan, sisi bagian belakangnya juga terlihat mirip dengan Nokia 6.1 Plus. Perbedaannya, ada lencana ZEISS yang ditulis di antara dua kamera belakang. Pada bagian belakang juga ada sensor pemindai sidik jari, namun aksen cincin yang ada pada Nokia X6 tidak dimuat ke dalam Nokia X7.

Baca juga

Lantas kapan smartphone ini bakal dirils oleh HMD Global? Untuk hal ini masih misterius. Namun tak sedikit yang memperkirakan, Nokia X7 bakal meluncur akhir tahun ini. Jika begitu, kita tunggu saja kehadirannya dan kami tunggu komentar kalian di bawah ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.