Nokia 6 Berwarna Putih Kunjungi Asia Tenggara

Nama Nokia sudah mulai kembali berkibar. Berada di bawah naungan HMD Global, Nokia baru saja melakukan comeback dengan menghadirkan Nokia 6. Ini adalah smartphone Android pertama Nokia di tahun ini yang sekaligus menjadi smartphone ber-OS Nougat pertamanya.

Tapi cukup disesalkan, Nokia 6 hanya dipasarkan eksklusif di Cina. Jumlahnya pun sangat terbatas, sehingga membutuhkan proses pre-order untuk memilikinya. Tercatat sebanyak satu juta pre-order berhasil dibukukan yang diakhiri dengan ludesnya seluruh stok lewat penjualan flash sale.

Sementara masih ada 1,4 juta orang lainnya yang mengantre pre-order untuk membeli Nokia 6 pada penjualan flash sale kedua akhir Januari nanti. Tapi kemarin berembus kabar kalau Nokia 6 bakal keluar dari Cina dalam artian bakal dijual di negara selain Cina. Dan negara yang beruntung itu adalah Filipina yang bakal kedatangan Nokia 6 berwarna putih.

Di sana, Nokia 6 bakal dipasarkan lewat distribusi Lazada. Namun harga yang dipatok lebih mahal dibanding harga Nokia 6 di Cina. Harga Nokia 6 di Cina adalah sekitar Rp3,2 juta, sedangkan harga yang ditawarkan di Filipina mencapai US$370 atau setara dengan Rp5 juta. Kami pun menjadi salah satu yang melakukan pre-order untuk mendapatkan Nokia 6. Semoga saja unit yang kami pesan bisa tiba dalam waktu dekat sehingga kami bisa mengulasnya untuk Anda.

(last edit: 26 January, 2017 / 11:17 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
71%
Mau
0%
Biasa Aja
10%
Payah!
19%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.