Connect with us
MaxProM1
Tech News

Nokia 6.1 Plus Siap Mendapatkan Android 9 Pie

Kabar gembira datang dari kicauan salah satu petinggi HMD Global. Ya! Petinggi tersebut lewat akun Twitter miliknya mengatakan bahwa Nokia 6.1 Plus bakal mendapatkan pembaruan Android 9 Pie versi beta.

Updated
Nokia 6.1 Plus 3

Pada acara peluncuran Nokia 7.1 minggu lalu, HMD Global sesumbar bahwa Nokia 6.1 Plus dan Nokia 6.1 akan mendapat pembaruan Android 9 Pie. Agar sesuai dengan jadwal yang dijanjikan, pabrikan smartphone asal Finlandia ini telah merilis Android Pie versi beta untuk Nokia 6.1 Plus.

Guna meyakinkan hal itu, Juho Sarvikas selaku Chief Product Officer HMD Global pun berkicau lewat akun Twitter miliknya. Tentu saja, ini kabar gembira yang disampaikan oleh HMD Global untuk seluruh pengguna Nokia 6.1 Plus. Bisa jadi, update seperti tak lama lagi juga akan datang ke Nokia 6.1.

Dari pembaruan yang diberikan oleh HMD, pengguna Nokia 6.1 Plus yang nantinya terpasang Android 9 Pie versi beta akan mendapatkan sistem navigasi yang baru. Tak hanya itu, pengguna juga akan menemukan menu pengaturan baru, baterai adaptif, dan juga patch keamanan Oktober 2018.

Nokia 6.1 Plus Twitter

Jika tertarik untuk bergabung dengan program beta, pengguna Nokia 6.1 Plus bisa mengunjungi tautan berikut ini. Nokia 6.1 Plus sendiri baru diluncurkan beberapa bulan lalu. Hadir pertama kali di Cina, smartphone ini punya nama Nokia X6.

Baca juga

Nokia 6.1 Plus datang dengan layar FullHD+ dan punya ukuran 5,8 inci. Untuk dapur pacunya, smartphone ini sudah dibekali dengan Snapdragon 636, RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Di pasar Indonesia, Nokia 6.1 Plus sudah dijual resmi dengan harga Rp3,4 juta.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.