Connect with us
MaxM2
Tech News

Nokia 3310 “Vladimir Putin” Seharga Dua HP Flagship, Tertarik?

Updated

Gebrakan Nokia 3310 ternyata belum berakhir. Sebuah perusahaan Rusia-Italia bernama Caviar belum lama ini merilis Nokia 3310 edisi Supremo Putin. Dilansir dari PhoneArena, sesuai dengan namanya, ponsel ini dihadirkan sebagai bentuk penghormatan kepada Presiden Rusia Vladimir Putin.

Nokia 3310 edisi Supremo Putin ini didesain begitu mewah dan elegan dengan balutan bahan titanium dan emas di beberapa bagian. Bagian yang dilapisi emas yakni pada tulisan merek Caviar, logo wajah Putin dan pelat berukirkan lirik lagu kebangsaan Rusia.

Ponsel ini pun dihadirkan dengan kemasan produk yang mewah. Nokia 3310 edisi Supremo Putin ini dikemas dalam sebuah box mewah berwarna merah. Sudah menjadi kebiasaan Caviar untuk menghadirkan versi mewah dari smartphone yang terkenal. Caviar tercatat pernah juga menghadirkan smartphone iPhone 6 dan 7 edisi Supremo Putin yang juga dilapisi emas.

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Meskipun berbalut material mewah, Nokia 3310 edisi Supremo Putin ini tetap mengusung spesifikasi yang sama dengan Nokia 3310 yang dihadirkan HMD Global.

Tetapi, dari segi harga tentu berbeda. Nokia 3310 edisi Supremo Putin ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal yakni mencapai US$1700 atau sekitar Rp22,6 jutaan, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.