Connect with us
MaxProM1
Tech News

Nokia 2 Punya Baterai 4.000 mAh, Harganya?

Updated

Beberapa waktu lalu HMD Global telah meluncurkan satu produk Nokia terbaru, yakni Nokia 7. Ttak berhenti sampai disitu, kabarnya perusahaan yang berkantor pusat di Finland ini masih memiliki satu amunisi sebelum tutup tahun 2017.

Ya! Gosipnya HMD Global dalam waktu dekat akan merilis Nokia 2. Bahkan, baru-baru ini salah satu retail di Amerika Serikat, yakni B&H Photo Video telah memperlihatkan harga dari Nokia 2. Tertulis, smartphone tersebut ditawarkan dengan harga US$ 99 atau sekitar Rp1,3 jutaan.

Meskipun gambar dan spesifikasinya telah dicabut dari situs B&H Photo Video, namun informasi yang bisa ditangkap benar menyebutkan bahwa perangkat tersebut adalah Nokia 2 dengan nomor model TA-1035 yang memiliki dukungan dua slot SIM Card.

Informasi lainnya juga menyebutkan, Nokia 2 akan tersedia dalam warna hitam atau putih. Menariknya, dukungan dua slot SIM Card bisa dibilang merupakan fitur yang tidak biasa untuk smartphone yang bakal diluncurkan di Amerika Serikat.

Bocoran lainnya yang keluar dari badan sertifikasi FCC menyebutkan bahwa Nokia 2 akan hadir dengan dukungan baterai berkapasitas jumbo, yakni 4.000 mAh. Sedangkan situs Geekbench berhasil mengungkap bahwa smartphone ini bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 212.

Jika kita perhatikan, kombinasi Snapdragon 212 dan dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh merupakan perpaduan yang menarik. Hal ini yang bakal menjadikan Nokia 2 memiliki kemampuan daya tahan baterai hingga lebih dari sehari.

Dimasukkan ke dalam jajaran smartphone low-end, HMD Global hanya membekali Nokia 2 dengan satu kamera belakang lengkap dengan LED flash. Pada pojok kanan bagian belakang, HMD Global juga menyisipkan celah speaker.

Bodi bagian belakang Nokia 2 dikemas dengan balutan polikarbonat. Sedangkan pada pada bagian depan, smartphone ini masih dirancang dengan konsep bezel layar yang masih tebal. Untuk kamera depannya diletakkan di kiri atas berdampingan dengan sensor dan speaker untuk percakapan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.