Nokia 105 Dual-SIM, Ponsel Klasik dengan Waktu Standby 25 Hari

Now Reading
Nokia 105 Dual-SIM, Ponsel Klasik dengan Waktu Standby 25 Hari

Kala produsen smartphone lain terus menerus melahirkan smartphone canggih, hal yang dilakukan oleh Nokia justru sebaliknya. Microsoft Indonesia meluncurkan Nokia 105 Dual-SIM sebagai ponsel yang diharapkan dapat menjadi back-up smartphone saat ini.

Microsoft Indonesia menyadari bahwa kemampuan baterai smartphone paling tidak dapat bertahan antara setengah hingga satu hari. Oleh karena itu, diharapkan Nokia 105 Dual-SIM ini dapat menggantikan fungsi utama menelepon dan SMS saat smartphone Anda mati. Ponsel entry-level ini digadang-gadang dapat memberikan suara yang jernih dan dapat menjadi suksesor Nokia 105 seri sebelumnya yang telah terjual lebih dari 80 juta unit.

Dari sisi spesifikasi, Nokia 105 Dual-SIM memiliki semua fitur Nokia 105 dengan beberapa penyempurnaan. Beberapa fitur yang mengalami peningkatan adalah penyimpanan hingga 2.000 kontak, peningkatan kualitas audio, penignkatan waktu bicara hingga 15 jam dan standby hingga 25 hari, dan pembaruan desain yang lebih ramping serta terdapat games yang menarik.

Seri ini sekaligus menjadi seri Nokia Dual-SIM dengan harga yang paling terjangkau. Dengan merogoh kocek sekitar Rp275 ribu, Anda langsung dapat membawa pulang ponsel ini. Warna yang tersedia adalah cyan dan hitam. Rencananya, Nokia 105 Dual SIM ini akan tersedia mulai 24 Juni 2016 di Indonesia.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
85%
Mau
15%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response