Connect with us
ROG GL504
Tech News

Nintendo Tunda Perilisan Pokemon GO Plus Hingga September

Published
pokemon go plus
Advertisement

Pokemon GO telah menjadi permainan berbasis augmented reality terbesar saat ini. Bahkan di negara yang belum launching sekali pun telah banyak pemain yang memiliki aplikasi ini melalui APK yang beredar luas. Ada salah satu gadget pendukung Pokemon GO yang memiliki fitur menarik, yaitu Pokemon GO Plus.

Niantic telah berjanji akan membuat wearable device untuk Pokemon GO dan hal ini akan diwujudkan melalui perangkat bernama Pokemon GO Plus. Sebuah gadget berbentuk jam tangan yang terkoneksi dengan smartphone Anda yang memungkinkan adanya notifikasi berupa getaran dan lampu LED yang menyala apabila ada Pokestop atau pun Pokemon di sekitar kita.

pokemon-go-delay

Pokemon GO Plus rencananya akan dijual dengan harga US$34,99 dan dikapalkan pada akhir Juli ini. Namun, kabar terakhir dari Niantic sendiri, rencana peluncuran perangkat pendukung Pokemon GO ini akan ditunda setidaknya hingga bulan September.

Niantic Amerika mengiyakan kabar penundaan ini melalui kicauannya di Twitter. Dari harga yang cukup murah US$34,99, Pokemon GO Plus ini sudah mulai ditawar hingga harga US$200 pada situs e-Bay karena ketersediaan barang yang langka. Meski begitu hingga saat ini belum ada seorang pun yang memilikinya.

Comments

Wajib baca

Populer