Connect with us
ZF5
Tech News

Nintendo Boyong Game Mario Kart ke Smartphone

Droidlime.com,

/

Nintendo jagonya menciptakan game ikonik, seperti Pokemon, Mario, maupun Zelda. Mau main game Nintendo tapi tidak punya konsolnya? Jangan khawatir. Setelah merilis Super Mario Run untuk smartphone, kini Nintendo bakal merilis satu lagi game andalannya.

Betul, Nintendo sedang mengembangkan game seri Mario Kart untuk platform mobile (iOS dan Android). Namun sayangnya kita harus ekstra bersabar. Pasalnya game yang akan berjudul Mario Kart Tour ini diperkirakan baru akan hadir pada bulan Maret 2019.

Informasi ini sendiri terungkap dari akun Twitter resmi miliki Nintendo America yang memberikan pengumuman mengenai pengembangan game terbaru Mario Kart Tour. Dalam tweet tersebut tidak terungkap, apakah ini adalah game berbayar atau game free-to-play.

Tapi kemungkinan besar game ini bakal menggunakan metode free-to-play. Layaknya Super Mario Run, kita bisa memainkan beberapa level awal permainan. Setelahnya kita wajib membayar untuk membuka semua level yang ada. Mario Kart Tour sendiri bakal jadi game Mario Kart yang kesepuluh yang pernah dirilis Nintendo.

Baca juga

Sebelumnya, game Super Mario Run yang dirilis tahun 2016 di Android dan iOS sudah di-download lebih dari 200 juta kali. Game ini juga mendapatkan nominasi untuk game mobile terbaik 2017. Nah, buat Anda yang belum pernah tahu seperti apa gameplay-nya, Anda bisa melihat videonya di bawah ini.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.