Connect with us
Tech News

Nikmati Netflix Bersama XL Home, ini Harga Langganannya

XL terus mengembangkan layanan XL Home. Kali ini menggandeng Netfilx, layanan internet super cepat tersebut telah diperluas hingga ke-5 kota di Indonesia.

Updated

PT XL Axiata Tbk atau yang sering kita kenal XL kembali memperkaya layanan internet untuk pengguna rumahan. Lewat layanan XL Home, XL menjalin kerjasama dengan Netflix, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai pilihan tontonan berkualitas, baik film, serial TV atau tayangan untuk anak-anak.

Tak hanya bisa dinikmati di Botabek, XL juga sudah merambah 5 kota baru di Tanah Air, yakni Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar. Bahkan, perluasan ini juga tidak akan berhenti di 5 kota saja. Rencana pengembangan tahap selanjutnya juga sudah ditetapkan oleh XL.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, “XL sangat antusias dalam mengembangkan layanan fiber broadband ini. Banyak manfaat yang bisa kami tawarkan kepada masyarakat Indonesia melalui layanan XL Home ini.”

Saat ini ada tiga variasi paket yang ditawarkan oleh XL Home, yaitu paket Family dengan harga Rp349.000, paket Super User dengan harga Rp499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp999.000. Kecepatan yang ditawarkan mulai dari 100 Mbps hingga 500 Mbps, tanpa batas.

Dengan berlangganan XL Home, pelanggan langsung mendapatkan perangkat XL Home Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru yang disertifikasi oleh Google. Dengan perangkat itu, pelanggan akan bisa mengakses ribuan konten, aplikasi dan saluran televisi lokal maupun internasional.

Selain Netflix, pelanggan XL Home juga memiliki keleluasaan mengakses konten-konten yang ada dalam iflix, CatchPlay, dan yang akan datang adalah beIN Sport Connect untuk konten olahraga serta Eros Now untuk tayangan penyuka film-film Bollywood.

Baca juga

Selain itu, juga tersedia berbagai saluran televisi lokal maupun internasional yang disediakan oleh Dens TV, Ucast TV dan IVideoSmart, Bloomberg, Entertainment Weekly, Sports Illustrated, Automoto TV, Simply K-Pop, dan tentunya pelanggan juga bisa menikmati konten dari YouTube di televisi.

Comments

Populer