Connect with us
ROG GL504
Tech News

Curi Perhatian, Sepatu Buatan Nike Ini Punya Motif PlayStation

Published
nikepg2
Vivo V11 Pro

Nike termasuk perusahaan yang inovatif, baik saat merilis produk maupun saat memasarkan produknya. Contohnya seperti yang baru saja mereka lakukan dengan merilis sepatu basket (sneaker) Nike “PlayStation” PG2 yang terinspirasi konsol PlayStation.

Nike PG2 adalah sepatu signature kepunyaan Paul George, pemain basket klub Oklahoma City Thunder yang ada di liga basket NBA. Paul George sendiri mengklaim dirinya sebagai pemain NBA yang paling doyan nge-game melebih para pemain lainnya.

Dalam rangka merepresentasikan dua hal yang disukainya, yakni basket dan game, Paul berinisiatif menggabungkan keduanya melalui sepatu yang akan ia pakai sehari-hari. Lalu, hal berbau PlayStation apa saja yang ada di sneaker besutan Nike ini?

nikepg2 02

Bisa kita lihat, dimulai dari “lidah” sepatu yang memuat logo “PS” khas PlayStation. Bahkan logo tersebut juga disertai lampu yang bisa menyala dengan cara menekan tombol yang ada di dalam sepatu. Ketika ditekan, tombol tersebut juga akan bergetar layaknya getaran DualShock.

Logo PS tersebut bisa menyala lewat daya yang disokong oleh built-in battery yang disematkan. Baterai ini bisa terisi sendiri, sehingga tidak perlu diganti atau pun di-charge. Nike mengklaim daya tahannya bisa sampai 150 jam.

Lalu pada bagian sol di bawah, sengaja dibuat bertema galaksi seperti halnya dynamic wallpaper yang ada pada user interface PlayStation 4. Sementara bagian pengait tali sepatunya punya empat warna seperti halnya tombol stik PS.

Baca juga

Sepatu spesial satu ini sudah dipakai perdana pagi tadi (21/01) saat Paul George membela Oklahoma City Thunder mengalahkan Cleveland Cavaliers yang dipimpin LeBron James. Nantinya sepatu ini juga akan dipasarkan untuk umum mulai 10 Februari dengan harga US$110 (Rp1,5 juta).

Comments

Wajib baca

Populer