Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Nggak Rugi Beli Samsung Galaxy A70, ini Alasannya

Samsung sudah secara resmi memasarkan smartphone barunya, Galaxy A70 di pasar Indonesia. Untuk sementara ini, Galaxy A70 jadi smartphone Galaxy A Series tertinggi yang dipasarkan di Indonesia.

Updated

Pada pertengahan bulan April 2019 lalu Samsung secara resmi telah membuka penjualan pre-order Galaxy A70 di Indonesia. Kini, smartphone tersebut sudah secara resmi hadir di pasar Tanah Air dan membawa segudang beberapa hal menarik layaknya perangkat yang ditujukan untuk kelas menengah ke atas.

Samsung telah memperkaya Galaxy A70 dengan ultra-wide camera dan dukungan layar 6,7 inci Super AMOLED yang merupakan layar dengan ukuran terbesar di Galaxy A Series. Sementara untuk otaknya, Samsung telah membenamkan chipset Snapdragon 675.

Untuk mendongkrak performa chipset yang dibenamkan, Samsung juga melengkapi Galaxy A70 dengan RAM sebesar 6 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB. Smartphone ini juga masih dibekali slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 512 GB.

Tak hanya itu, untuk memberikan pengalaman “live” terbaik bagi pengguna, Samsung Galaxy A70 juga sudah dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh. Dan tak kalah menarik, untuk urusan catu daya, Samsung juga melengkapinya dengan super-fast charging 25W.

Smartphone yang dikemas dengan desain layar Infinity-U ini juga sudah dilengkapi dengan dukungan tiga kamera di bagian belakang. Konfigurasinya juga tidak bisa dianggap sebelah mata. Ya! Lensa utamanya 32 MP dengan aperture f/1.7, lensa ultra-wide 8 MP dengan sudut 123 derajat dan lensa kedalaman 5 MP.

Kamera utama Galaxy A70 juga dapat merekam gambar dengan kualitas UHD 4K. Sementara, untuk menjawab permintaan para penyuka foto selfie dan kebutuhan video call, Galaxy A70 telah dilengkapi dengan kamera depan 32 MP yang memiliki aperture f/2.0.

Satu lagi yang menjadi nilai jual dari Galaxy A70, yakni dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Meski begitu, Samsung juga tidak lupa untuk menyisipkan fitur keamanan lainnya, yakni facial recognition yang terintegrasi dengan kamera depan.

Baca juga

Dari sektor perangkat lunak, smartphone ini datang dengan antarmuka Samsung One UI berbasis Android 9 Pie. Mengusung desain 3D Glasstic, ada tiga pilihan warna yang ditawarkan oleh Samsung, yakni Black Blue dan White. Smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp5.799.000.

Comments

Populer