Nexus Launcher Kini Berganti Nama jadi Pixel Launcher

Kabar akan berakhirnya lini produk Nexus dan digantikan oleh Pixel memang kerap terdengar belakangan ini. Sejatinya, lini Nexus tidaklah benar-benar berakhir, melainkan hanya direbranding saja dengan nama barunya, Pixel. Hal ini juga semakin diperkuat dengan berubahnya nama Nexus Launcher menjadi Pixel Launcher.

Nexus Launcher yang sangat populer tersebut telah di update menjadi Pixel Launcher dan siap untuk digunakan secara personal oleh pengguna Android. Diporting oleh ROM Developer LlabTooFeR, Anda sudah dapat mendownloadnya melalui link ini. Selain itu, Anda juga dapat mendownload wallpaper khas Pixel melalui link berikut ini.

Pixel Launcher ini tidaklah jauh berbeda dengan versi Nexus Launcher sebelumnya selain perubahan nama dan perbedaan version number. Untuk icon kalendar juga sudah dynamic, mengikut tanggal yang ada sekarang dan Anda dapat secara langsung mengetahui tanggal hari ini tanpa harus masuk ke dalam aplikasinya.

Pixel Launcher juga memiliki fitur daily wallpaper dimana wallpaper akan berganti secara otomatis setiap harinya. Rencananya Pixel Launcher ini akan digunakan pertama pada HTC “Sailfish” dan “Marlin” yang dijual sebagai Google Pixel Devices pertama.

(last edit: 13 September, 2016 / 8:31 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
32%
Biasa Aja
5%
Payah!
0%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.