Newton Mail, Mail Client yang Powerful untuk Smartphone Anda

Now Reading
Newton Mail, Mail Client yang Powerful untuk Smartphone Anda

CloudMagic merupakan aplikasi mail client yang powerful karena memiliki berbagai fitur premium. Fitur tersebut antara lain adalah Read Receipts, Snooze, Send Later, Undo Send, Sender Profile, Connected Apps antara Android Phone, Tablet, dan Wear.

Anda dapat mencoba berbagai fitur premium tersebut selama 14 hari. Setelah masa trial habis, Anda dapat melakukan subscription senilai $49.99 selama satu tahun atau terus menggunakannya secara gratis tanpa menikmati fitur premiumnya.

Newton Mail ini mendukung Gmail, Exchange, Yahoo Mail, Outlook, iCloud, Google Apps, Office 365 dan semua IMAP accounts termasuk fitur kalendar di Gmail, Google Apps and Exchange (EWS) tanpa harus berpindah aplikasi. Bahkan untuk pengguna MAC pun dapat menggunakan Newton Mail ini.

Berubah nama dari CloudMagic menjadi Newton Mail, aplikasi ini tidak jauh berbeda. Salah satu fitur premium yang di-highlight adalah Sender Profile dan Connected Apps. Pada Sender Profile, Anda dapat mengetahui quick profile dari si pengirim tanpa harus melakukan “Googling” nama si pengirim terlebih dahulu. Apabila sebelumnya Anda telah membeli Sender Profiles ataupun Mac App di CloudMagic, Anda dapat menggunakan Newton Mail secara gratis selama satu tahun.

google-play  app-store

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response