Netflix Bocorkan Kehadiran Samsung Galaxy S8 Active

Samsung Galaxy S8 dan S8+ sudah dijual resmid di Indonesia. Kedua smartphone ini sama-sama dibekali prosesor kebanggaan Samsung, yakni Exynos 8895 octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Tak lama setelah peluncuran Galaxy S8 di berbagai negara, kini giliran S8 Active yang mencuri perhatian.

Baru-baru ini Netflix memberikan bocoran bahwa smartphone dengan nomor model SM-G892A alias Samsung Galaxy S8 Active akan mendukung streaming dengan kualitas HD. Hampir sama dengan Samsung Galaxy S8 versi standar, nantinya smartphone versi Active ini akan dibekali dengan sertifikat IP68 tahan air hingga kedalaman 1,5 meter dengan waktu maksimal 30 menit.

Selain itu, Samsung Galaxy S7 Active yang diluncurkan pada bulan Juni 2016 silam telah dibekali dengan sertifikat MIL-STD-810G yang tahan terhadap garam, debu, kelembaban, hujan, getaran, radiasi sinar matahari, guncangan kendaraan, dan suhu. Kemungkinan besar Galaxy S8 Active juga akan memiliki sertifikat ini, namun sepertinya desainnya akan unik karena kini tombol Home fisik sudah hilang dan digantikan dengan tombol di dalam layar.

Sayangnya Netflix tidak mengungkapkan lebih banyak mengenai Samsung Galaxy S8 Active. Satu-satunya informasi yang tersaji yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat. Nampaknya spesifikasi yang akan dibawanya akan mirip dengan versi standar karena Galaxy S7 Active pun memiliki hardware yang hampir sama dengan S7 versi standar.

(last edit: 8 May, 2017 / 4:00 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
73%
Mau
12%
Biasa Aja
8%
Payah!
10%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.