Connect with us
MaxProM1
Tech News

Nebula Capsule, Proyektor Mini Racikan Anker Hadir di Indonesia

Updated
anker nebula capsule banner

Produsen penyimpanan daya ternama asal Amerika, Anker, kembali meluncurkan produk baru untuk segmen multimedia. Perangkat bernama Nebula Capsule ini merupakan sebuah proyektor mini yang dilengkapi dengan speaker 360 derajat.

Perangkat yang ditujukan untuk pengguna milenieal ini memiliki bodi kompak seukuran minuman kaleng sehingga memudahkannya dibawa kemana-mana. Meski berukuran kecil, Nebula Capsule mampu memproyeksikan gambar yang tajam beresolusi 854 x 480 hingga 100 inci.

Dalam acara yang berlangsung di Penang Bistro (27/03) lalu, Didi Ichtiardi selaku Business Development Anker Indonesia menjelaskan beberapa fitur unggulan yang dimiliki proyektor mini ini. Nebula Capsule telah dibekali aplikasi hiburan seperti YouTube dan Netflix serta Remote Control untuk mengendalikan perangkat dari jarak jauh.

anker nebula capsule 1

Untuk menampilkan layar ke proyektor dari smartphone Android dan iOS bisa menggunakan metode screen mirrorring melalui jaringan WiFi. Pengguna laptop berbasis Windows membutuhkan kabel bertipe HDMI saja dan untuk laptop keluaran Apple bisa menggunakan koneksi Air Play.

Bisa berfungsi sebagai proyektor mini dan speaker portable, Nebula Capsule ditunjang dengan baterai sebesar 5.200 mAh yang dapat memproyeksikan layar selama 4 jam dan memutar musik dengan koneksi bluetooth hingga 30 jam nonstop.

Baca juga

Untuk harganya sendiri, proyektor mini Nebula Capsule akan dijual sekitar Rp8 juta dan mulai bisa dibeli pada April mendatang di toko online maupun toko offline yang bekerja sama langsung dengan Anker. Bagaimana, Anda tertarik untuk membeli Nebula Capsule?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.