Nama Android N akan Ditentukan Lewat Polling Online

Now Reading
Nama Android N akan Ditentukan Lewat Polling Online

Saat pertama kali mengunjungi India setelah memangku jabatan sebagai CEO Google, Sundar Pichai mendapat pertanyaan penting dari orang-orang di negara asalnya. Banyak yang bertanya seputar nama yang akan dipakai untuk sistem operasi Android N.

Seperti yang kita tahu, OS Android selalu diberi nama berdasarkan nama makanan manis seperti KitKat, Lollipop, dan yang terbaru Marshmallow. Saat ini dengan terpilihnya Sundar Pichai sebagai CEO Google yang berasal dari India, adakah kemungkinan OS Android berikutnya akan menggunakan nama makanan manis khas India?

Dalam acara #AskSundar yang dilaksanakan di Universitas Delhi di India Rabu kemarin, Pichai menjawab dia akan menanyakan saran pada ibunya atau terbuka kemungkinan Google akan membuka polling online untuk menentukan nama dari OS Android N.

Yang perlu diingat adalah bahwa nama makanan manis yang digunakan sebenarnya adalah makanan yang sering dimakan oleh developer saat lembur mengerjakan software di malam hari. Hal ini dikemukakan oleh teknisi dari Google, Hiroshi Lockheimer di video yang dirilis berbarengan dengan peluncuran Android 6.0 Marshmallow. Untuk pengguna smartphone di Indonesia kira-kira nama apa yang akan disarankan untuk OS Andorid N berikutnya? Nastar mungkin?

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
10%
Biasa Aja
21%
Payah!
10%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
5 Comments
Leave a response

Leave a Response