Connect with us
Tech News

Muncul Smartphone Sony Terbaru dengan Tiga Kamera, Xperia 1v atau 1s?

Satu lagi smartphone misterius Sony nongol di internet. Ya! Smartphone ini punya dukungan tiga kamera dan diduga kuat akan datang sebagai Xperia 1v atau 1s.

Updated

Baru-baru ini beredar informasi yang menyebutkan bahwa Sony sedang mempersiapkan Xperia dengan dukungan enam kamera di bagian belakang. Meski begitu, Sony belum mengonfirmasi hal itu dan informasi tersebut kita anggap sebuah rumor.

Nah! Rumor lainnya yang masih berkaitan dengan smartphone buatan raksasa elektronik asal Jepang ini adalah kemunculan gambar Xperia yang juga misteri dengan dukungan tiga kamera belakang, bodi terbuat dari kaca dan memiliki warna ungu.

Seperti yang kita tahu, saat ini hanya ada satu smartphone Sony dengan dukungan tiga kamera di bagian belakang, yakni Sony Xperia 1. Selain itu, tata letak ketiga kamera yang ada pada Xperia 1 berada di tengah panel belakang, bukan di sudut kiri atas.

Memang cukup sulit untuk menerka-nerka nama perangkat tersebut. Akan tetapi, blogger asal Cina, Zackbuks menyebutkan bahwa smartphone tersebut diduga kuat akan datang sebagai Sony Xperia 1v atau 1s. Diperkirakan, Sony akan mengumumkan kehadirannya pada tanggal 9 Juli 2019 di Tokyo.

Sayangnya, Zackbuks tidak sama sekali berbagi informasi mengenai jeroan smartphone tersebut. Seperti yang kita tahu, Sony telah mengumumkan kehadiran Xperia 1 pada akhir Februari 2019 lalu dan diharapkan generasi penerusnya, yakni Xperia 2 akan muncul di IFA pada bulan September 2019.

Jika tidak muncul di IFA 2019, kemungkinan terbesar akan tiba di MWC 2020 di Barcelona pada awal tahun depan. Jadi, ada kemungkinan Xperia 1v atau 1s merupakan perangkat dengan layar LCD, SoC Snapdragon 855 dan punya tiga kamera yang dijual lebih murah daripada Xperia 1.

Baca juga

Atau, ini adalah smartphone yang benar-benar berbeda. Bagaimana pun, kita akan terus menunggu konfirmasi dari Sony mengenai smartphone tersebut. Ya! Sony memang bukan pabrikan yang getol seperti Xiaomi, Redmi, Vivo atau OPPO yang getol menelurkan produk terbaru.

Comments

Populer