Connect with us
Tech News

Muncul Maret 2019, Render OPPO R19 Sudah Bisa Dilihat

OPPO digosipkan sedang mengerjakan OPPO R19 yang digadang-gadang penerus dari OPPO R17. Smartphone ini kemungkinan baru akan dirilis pada bulan Maret tahun depan. Tetapi rendernya sudah bisa kita lihat dari sekarang.

Updated

OPPO R15 yang diresmikan pada bulan Maret tahun ini telah tiba dengan layar berlekuk. Dua bulan yang lalu, OPPO R17 dirilis sebagai penerus R15. Punya desain dengan poni “waterdrop” memungkinkan R17 memberikan rasio screen-to-body lebih tinggi dari OPPO R15.

Tak berhenti sampai di situ, kabar yang dihembuskan oleh IceUniverse menyebutkan bahwa OPPO saat ini sibuk mengerjakan OPPO R19. Tipsters ini juga menyebutkan bahwa OPPO R19 akan tiba dengan kamera di layar yang memungkinkan OPPO kembali meramu smartphone ini dengan layar lebih tinggi dari R17.

Seperti yang ditunjukkan oleh gambar di bawah ini, OPPO R19 akan punya bezel atas, kiri dan kanan yang yang lebih tipis. Sedangkan di bagian dagunya masih terlihat lebih tebal. Alih-alih punya poni, itu adalah lubang kamera depan yang memang terlihat sangat kecil.

Daya tarik lainnya, OPPO juga mengemas R19 dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Sementara itu, pada panel bagian belakangnya sangat identik dengan OPPO R17. Sepertinya bagian belakang smartphone ini terbuat dari kaca. Punya warna gradasi yang sedap dipandang mata, ada juga dukungan dual-camera yang diletakkan secara vertikal dan diikuti oleh LED flash. Di bawahnya ada logo khas OPPO.

Sayangnya, tidak ada konfirmasi apakah render ini bisa dipertanggungjawabakan atau tidak. IceUniverse sendiri telah memiliki rekam jejak yang konsisten untuk membocorkan serangkaian informasi dari sejumlah smartphone yang akan muncul.

Baca juga

Selain soal keaslian dari bocoran gambar yang diperlihatkan, juga tidak ada informasi yang mengungkap spesifikasi hardware yang dibenamkan oleh OPPO ke dalam OPPO R19. Disebut-sebut, smartphone ini sendiri kemungkinan baru akan meluncur pada Maret 2019.

Comments

Populer