Connect with us
TUF
Tech News

Muncul di TENAA, Spesifikasi Honor 7C Makin Terungkap

Updated

Smartphone kelas menengah yang saat ini sedang digarap Huawei (kemungkinan besar Honor 7C) sudah siap untuk diluncurkan. Hal ini berdasarkan kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Honor 7C telah mendapatkan sertifikasi di TENAA.

Penasaran dengan spesifikasi hardware smartphone tersebut? Berdasarkan bocoran yang merebak di internet, Honor 7C akan dibekali dengan prosesor octa-core 1,8 GHz. Tak hanya itu, disebut-sebut smartphone ini juga dilengkapi dengan dual-camera belakang 13 MP + 20 MP.

Untuk layarnya sendiri, Honor 7C mengadopsi FullView yang memiliki ukuran 5,99 inci. Namun sangat disayangkan, resolusi layar yang dimiliki oleh smartphone ini hanyalah HD+. Bakal ada dua model Honor 7C, yakni LND-TL30 dan LND-TL40.

Satu-satunya perbedaan dari kedua model tersebut hanya ukuran RAM yang disematkan. Masing-masing memiliki RAM sebesar 3 GB dan 4 GB. Sedangkan penyimpanan internalnya sama, yakni berkapasitas 32 GB dan masih dilengkapi dengan slot microSD.

Panel depan tidak memiliki tombol Home seperti perangkat Honor lainnya, jadi pemindai sidik jari ditempatkan di bagian belakang perangkat. Di atas layar, ditempatkan satu kamera selfie dengan sensor 8 MP. Menjalankan Android Oreo, mungkin dengan EMUI 8.0.

Baca juga

Sedangkan untuk catu dayanya, smartphone kelas menengah ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.900 mAh. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, yakni Gold, Blue dan Black. Sayangnya, harga smartphone ini masih dirahasiakan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.