Connect with us
ROG GL504
Tech News

Muncul di TENAA, Inilah Wujud Huawei P20!

Published
Huawei P20 Leak TENAA
Vivo V11 Pro

Calon smartphone jagoan Huawei P20 disebut memiliki codename Emily. Variannya diprediksi bakal ada tiga. Dua di antaranya, yakni EML-TL00 dn EML-AL00 telah muncul di situs sertifikasi TENAA. Sayangnya spesifikasi hardware dari smartphone ini belum terungkap jelas. Tapi tidak dengan desainnya.

Terlihat Huawei P20 memiliki bodi berbahan logam dengan varian warna biru. Layarnya terlihat sangat lega dan kekinian. Meski begitu Huawei tetap menyematkan sensor fingerprint menyatu dengan tombol Home. Selain itu, poni ala iPhone X juga bisa ditemui pada bagian atasnya yang akan diisi oleh kamera selfie dan sensor lainnya.

Pada sisi kananya terdapat tombol volume dan power yang disusun secara vertikal sehingga memudahkan dalam melakukan screenshot dengan hanya satu tangan saja. Beralih pada bagian belakangnya, terdapat dua kamera lengkap dengan LED flash dan label Leica yang disusun secara vertikal.

Huawei hingga saat ini masih bekerjasama dengan Leica untuk menghadirkan kamera smartphone terbaik. Meskipun bocoran gambar smartphone P20 ini berbeda dengan prototype yang hadir beberapa waktu lalu, namun banyak yang memperkirakan bahwa gambar ini menunjukkan desain final dari Huawei P20.

Baca juga

Sayangnya ternyata Huawei P20 tidak menggunakan tiga kamera utama, melainkan hanya dua. Kemungkinan P20 Plus lah yang akan menggunakan konfigurasi tiga kamera tersebut. Kehadiran jajaran Huawei P20 sendiri bakal terjadi bulan Maret mendatang dalam sebuah acara khusus yang diadakan di Paris, Perancis.

Comments

Wajib baca

Populer