Connect with us
TUF
Tech News

Muncul di Situs Resminya, inikah Harga Zenfone Max Pro M2?

Di pasar Indonesia, ASUS baru akan mengumumkan kehadiran Zenfone Max M2 dan Max Pro M2 pada tanggal 11 Desember 2018. Menariknya, kita sudah bisa memprediksi harga kedua smartphone tersebut dari situs resminya di Rusia.

Updated

ASUS menjelang akhir tahun 2018 ini akan memperkenalkan dua smartphone mid-range terbarunya, ASUS Zenfone Max (M2) dan Zenfone Max Pro (M2). Menariknya, belum juga diperkenalkan, kedua smartphone tersebut sudah nongkrong di toko online resmi milik ASUS di Rusia.

Dari sana, kita pun bisa mengetahui harga yang ditawarkan. Ya! ASUS membanderol Zenfone Max (M2) dengan harga RUB 12.900 atau sekitar Rp2,8 juta, sedangkan varian Pro dibanderol jauh lebih mahal, yakni RUB 17.900 atau sekitar Rp3,8 juta. Keduanya pun sudah ditawarkan secara pre-order.

Berbicara soal spesifikasi ASUS Zenfone Max M2, disebutkan smartphone ini akan dibekali chipset Snapdragon 632 yang dipadukan RAM sebesar 3 GB. Internal storage yang ditanam berkapasitas 32 GB dan itu pun masih bisa diperluas via microSD.

Untuk sektor fotografi, ASUS menjejali Zenfone Max M2 dengan kamera belakang ganda. Adapun konfigurasinya adalah 8 MP + 2 MP. Smartphone ini juga masih diperkaya dengan kamera depan 13 MP dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Layarnya sendiri berukuran 6,3 inci HD+.

Sedangkan Zenfone Max Pro M2 membawa lebih banyak kekuatan dalam tubuh yang sama. Chipset yang ditanam Snapdragon 660 dengan RAM 4 GB plus internal storage berkapasitas 64 GB. Panel LCD 6,3 inci memiliki resolusi FullHD+.

Pada panel bagian belakang bercokol dual-camera dengan konfigurasi 12 MP + 5 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki lensa dengan resolusi 13 MP. Tidak berbeda dengan Zenfone Max M2, layar Max Pro M2 juga dihiasi poni sebagai “rumah” dari kamera depan.

Baca juga

Salah satu pengecer online pihak ketiga di Rusia juga memiliki versi RAM 4 GB + ROM 64 GB untuk varian non-Pro. Selain itu, ada juga RAM 4 GB + ROM 128 GB untuk varian Pro. Dijanjikan, perangkat ini baru akan dikirim ke pembeli pada tanggal 12 Desember 2018.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.