Connect with us
MaxM2
Tech News

Muncul di Situs Resminya, Harga Huawei Y5 Prime (2018) Masih Rahasia

Updated

Kembali lagi! Huawei diam-diam telah memperkenalkan satu perangkat terbarunya yang masuk ke dalam keluarga Y Series, yakni Y5 Prime (2018). Di tujukan untuk pengguna kelas menengah ke bawah, smartphone ini datang dengan desain yang kompak dan memiliki ukuran 146,5 x 70,9 x 8,3 mm dengan bobot seberat 142 gram.

Huawei sendiri juga berhasil mengemas Y5 Prime (2018) dengan layar berukuran 5,45 inci dengan resolusi HD+. Di dalamnya bercokol CPU Quad-core 1,5 GHz, yang besar kemungkinan ini adalah Snapdragon 450. CPU tersebut disandingkan dengan RAM 2 GB dan storage 16 GB untuk mendongkrak kinerjanya.

Yang cukup menarik, smartphone ini sudah mengadopsi triple slot. Artinya, pengguna tak lagi direpotkan untuk menggunakan dua SIM Card berbarengan dengan satu microSD Card. Untuk catu daya, Huawei Y5 Prime (2018) telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.020 mAh.

Bagaimana dengan dukungan kameranya? Y5 Prime (2018) hanya memiliki kamera tunggal di bagian belakang yang memiliki resolusi 13 MP. Sedangkan di bagian depannya, Huawei telah menyematkan lensa dengan resolusi 5 MP. Dukungan kamera depan yang yang ada juga terintegrasi dengan Face Unlock.

Baca juga

Y5 Prime (2018) telah memiliki antarmuka EMUI terbaru yang berjalan di atas sistem operasi Android 8.1 Oreo. Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Blue dan Gold. Meski begitu, Huawei belum mau menginformasikan soal ketersediaan dan harganya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.