Connect with us
MaxProM1
Tech News

Muncul di Geekbench, Spesifikasi Moto E5 Plus Terungkap

Updated

Pada tanggal 19 April 2018 Motorola memiliki rencana untuk merilis smartphone kelas menengah terbarunya, Moto G6 Series. Namun, desas-desus yang tak kalah menarik, produsen smartphone yang kini berada di bawah bendera Lenovo tersebut juga sedang sibuk menggarap Moto E5 Plus.

Bahkan, bocoran pengujian Geekbench Moto E5 Plus baru-baru ini juga sudah muncul ke permukaan. Disebut-sebut, smartphone ini adalah model top-end dari Moto E5 Series yang disokong dengan chipset Snapdragon 430 yang dipadukan dengan RAM 3 GB.

Meskipun ditujukan sebagai perangkat entry-level, Moto E5 Plus berhasil mencetak skor yang mengesankan. Dalam pengujian multi-core, skor yang dihasilkan mencapai 1.835 poin. Sedangkan dalam pengujian single-core, skor yang dihasilkan mencapai 653 poin.

Bocoran lainnya, Moto E5 Plus sepertinya akan dikemas dengan layar IPS LCD berukuran 5,8 inci yang memiliki resolusi HD+ (720 x 1.440 piksel). Ada dua pilihan penyimpanan internal yang mungkin ditawarkan oleh Motorola, yakni 32 GB dan 64 GB.

Sedangkan untuk sektor fotografinya, Moto E5 Plus akan ditunjang kamera belakang 16 MP dengan aperture f/1.75. Sementara untuk foto narsis, smartphone ini dibekali dengan kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0. Tak ketinggalan, untuk catu daya, Moto E5 Plus akan ditopang dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Baca juga

Meski Motorola memiliki acara pada tanggal 19 April 2018, mereka belum mau mengungkap smartphone mana yang akan diluncurkan. Tak sedikit yang berharap, Motorola meluncurkan Moto G6 Series yang dikembangkannya, yang meliputi Moto G6, G6 Plus dan G6 Play. Atau ada kemungkinan Moto E5 Series ikut diluncurkan?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.