Connect with us
ROG GL504
Tech News

Muncul di Geekbench, Skor Galaxy S9+ Snapdragon 845 Bikin Takjub

Published
samsung galaxy s9 render

Kurang dari dua bulan, Samsung akan memperkenalkan duo smartphone flagship terbaru mereka, Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Bocoran demi bocoran dari smartphone tersebut pun sudah sering kami bahas sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Samsung akan menggunakan dua chipset berbeda untuk smartphone yang punya rasio layar hingga 90 persen tersebut. Versi global akan menggunakan chipset Exynos. Sementara untuk versi Amerika Serikat, kedua seri Galaxy S9 akan menggunakan prosesor Qualcomm generari terbaru, Snapdragon 845.

samsung galaxy s9 geekbench

Sebuah situs benchmark ternama, Geekbench, baru saja merilis hasil benchmark untuk Samsung Galaxy S9+ dengan varian prosesor Snapdragon 845. Smartphone dengan nomor model SM-G965U1 ini berhasil mendapatkan skor 2.422 poin untuk pengujian single-core dan 8.351 poin untuk pengujian multi-core.

Hingga saat ini, belum ada smartphone Android lainnya yang berhasil mendapatkan skor lebih dari 2.000 poin pada pengujian single-core, sedangkan skor terbaik untuk multi-core sejaih ini berada diangka 6.500.

Baca juga

Dalam pengujian tersebut, GeekBench juga memberitahu bahwa Samsung Galaxy S9+ akan menggunakan sistem operasi Android 8 Oreo dengan RAM 6 GB. Rencananya Samsung akan memperkenalkan kedua flagship Galaxy S9 dan Galaxy s9+ pada acara MWC 2018 di bulan Februari 2018 mendatang.

Comments

Wajib baca

Populer