Connect with us
MaxProM1
Tech News

Muncul di Geekbench, Realme 2 Pro Diotaki Snapdragon 660 dan RAM 8 GB

Realme sedang mempersiapkan smartphone barunya, yakni Realme 2 Pro. Muncul di situs pengujian Geekbench, smartphone ini tercatat punya otak Snapdragon 660 dan RAM 8 GB.

Updated
Realme 2 Pro Smartphone

Realme sebagai sub-brand OPPO bakal mengumumkan smartphone barunya, Realme 2 Pro pada tanggal 27 September 2018 nanti. Bocoran sebelumnya yang muncul menyebutkan bahwa smartphone ini akan datang dengan chipset Snapdragon 660, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

Informasi terbaru, smartphone ini juga telah muncul di situs pengujian Geekbench dengan spesifikasi hardware yang sama. Ya! Smartphone yang diduga kuat sebagai Realme 2 Pro ini memiliki nomor model RX1807 dan datang dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Tercatat, pada pengujian single-core, Realme 2 Pro mendapatkan skor 1.452 poin dan pada pengujian multi-core, skornya mencapai 5.511 poin. Baru-baru ini, CEO Realme, Madhav Shet juga pernah mengatakan bahwa Realme 2 Pro tak hanya memiliki kinerja yang baik, tetapi juga desain yang menarik.

Realme 2 Pro Geekbench

Disebutkan oleh Shet, panel belakang smartphone ini akan dirancang dengan desain Diamond dan tersedia dalam warna biru. Selain itu, Realme 2 Pro juga akan memiliki layar berponi mirip yang dimiliki OPPO F9 dan meminjam aspek rasio 19,5:9.

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Realme 2 Pro juga akan memiliki varian yang lebih rendah, mungkin memiliki RAM 6 GB dan internal storage 64 GB. Disebut-sebut, smartphone ini akan datang dengan kamera belakang ganda dan pemindai sidik jari yang dipasang di bagian belakang perangkat.

Sayangnya, detail mengenai konfigurasi kamera ganda di bagian belakang dan juga kamera depannya masih tersembunyi. Berbasiskan Android Oreo, antarmuka yang disematkan ke dalam smartphone ini adalah ColorOS terbaru.

Di India, Realme pernah menjual Realme 2 varian 32 GB dan 64 GB, masing-masing dibanderol Rs. 8.990 dan Rs. 10.990 atau sekitar Rp1,8 juta dan Rp2,2 juta. Diperkirakan, dengan spesifikasi yang telah bocor Realme 2 Pro akan dijual seharga Rs. 20.000 atau sekitar Rp4 juta.

Realme belum lama ini juga sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan hadir di pasar Indonesia. Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, kedatangan mereka ke pasar Indonesia untuk merebut hati anak muda. Namun tak disebutkan, perangkat pertama apa yang nantinya akan mereka jual di Indonesia.

Baca juga

Seperti yang kita tahu, Realme telah mengeluarkan perangkat pertamanya di pasar India pada bulan Mei 2018 dan datang dengan nama Realme 1. Selanjutnya pada awal September 2018, Realme telah meluncurkan Realme 2 dan kini mereka berencana untuk merilis Realme 2 Pro.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.