/ Nokia

Muncul di GeekBench, Nokia 2 Dibekali Snapdragon 210

HMD Global selaku pemegang lisensi smartphone Nokia sudah dipastikan akan merilis satu lagi perangkat terbarunya, Nokia 2. Berbekal spesifikasi lebih rendah dari Nokia 3, smartphone tersebut bakal menduduki kasta terendah dari keluarga Nokia.

Seperti yang ditulis oleh GSMArena, Nokia 2 sudah muncul di situs pengujian GeekBench. Dari situs tersebut, kita bisa dengan mudah mengetahui chipset yang disematkan, yakni Snapdragon 210 dan sistem operasi yang dijalankan, yakni Android 7.1 Nougat.

Nokia 2 2

Diposisikan sebagai kasta terendah, Nokia 2 juga hanya dilengkapi RAM sebesar 1 GB. Sayangnya, belum ada informasi yang akurat berapa kapasitas internal storage yang dibenamkan. Namun bisa ditebak, besar kemungkinan HMD Global membekali smartphone ini dengan internal storage berkapasitas 8 GB.

Penasaran dengan harga yang ditawarkan? Gosip yang beredar, Nokia 2 akan dijual dengan harga kisaran 100 Euro saja (Rp1,6 juta). Terdengar wajar! Pasalnya, HMD Global memasarkan New Nokia 3310 dengan harga 50 Euro dan Nokia 3 dengan harga 150 Euro.

(last edit: 27 July, 2017 / 12:58 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
24%
Mau
5%
Biasa Aja
7%
Payah!
65%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.