Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Muncul di Geekbench, inilah Performa Vivo V15 Pro

Muncul di Geekbench dengan nomor model Vivo 1818, diduga kuat ini adalah Vivo V15 Pro. Ini sekaligus membuktikan bahwa Vivo akan membekali smartphone tersebut dengan chipset Snapdragon 675.

Updated

Vivo pada tahun ini akan kembali memperkaya lini keluarga V Series yang dikembangkannya. Ya! Pada tahun ini, smartphone tersebut akan datang sebagai Vivo V15 Series. Seperti pada tahun 2018 lalu, kemungkinan akan ada dua model yang diperkenalkan dan salah satunya adalah model “Pro”.

Bocoran yang sudah ramai dibicarakan adalah chipset yang akan ditanam oleh Vivo ke dalam V15 Pro. Ya! Diperkirakan, Vivo akan menggunakan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 675. Terkait dengan hal itu, Geekbench pun telah mencatat.

Baru-baru ini telah muncul di Geekbench smartphone Vivo yang diduga kuat sebagai Vivo V15 Pro dan sudah diotaki Snapdragon 675. Datang dengan nomor model Vivo 1818, hal ini sama seperti yang tercatat di dalam badan serifikasi NBTC di Thailand bahwa itu adalah Vivo V15 Pro.

Nomor model yang sama juga telah disertifikasi oleh badan Eurasian Economic Commission (EEC). Hal ini pun semakin menegaskan bahwa Vivo V15 Pro memang akan datang dengan Snapdragon 675. Geekbench juga mencatat, smartphone ini datang dengan RAM 6 GB dan sistem operasi Android 9 Pie.

Dalam pengujian single-core, smartphone ini mampu mencapai skor 2.382 poin. Sedangkan dalam pengujian multi-core, smartphone ini mampi mencapai skor 6.479 poin. Ya! Sebuah performa yang tentunya tak bisa dianggap remeh oleh pesaingnya.

Vivo sendiri pada tanggal 20 Februari nanti akan menggelar sebuah acara di India. Ya! Desas-desus yang beredar, pada acara inilah Vivo akan memperkenalkan Vivo V15 Series, termasuk di dalamnya Vivo V15 Pro. Bocoran lainnya, smartphone ini akan mengadopsi kamera depan pop-up dengan resolusi 32 MP.

Baca juga

Sama seperti Vivo V11 Pro, Vivo juga akan membenamkan sensor pemindai sidik jari di dalam layar yang tentunya sudah ditingkatkan. Tak hanya itu, smartphone ini juga disebut-sebut akan jadi lawan sepadan Redmi Note 7 atau Note 7 Pro karena akan dibekali dengan kamera belakang 48 MP.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer