/ Lenovo

Usung CPU 10-core, Inikah Suksesor Moto M?

Setelah mengakuisisi Motorola dari Google, Lenovo saat ini lebih banyak mengembangkan smartphone dengan nomor seri yang diawali dengan huruf XT. Bocoran terbaru adalah sebuah perangkat dengan nomor seri XT1902-3 yang muncul di Geekbench.

Dari bocoran yang beredar di dunia maya tersebut, smartphone ini akan dikemas dengan dukungan chipset Helio X20 deca-core dari MediaTek. Untuk mengimbangi kinerjanya tersebut, smartphone ini juga akan dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Banyak yang menduga, smartphone racikan Lenovo terbaru ini adalah suksesor dari Moto M, yakni Moto M2. Dugaan tersebut bukanlah tanpa alasan. Mengapa? Karena Moto M yang sudah diperkenalkan sejak akhir tahun juga dibekali dengan chipset dari MediaTek, yakni Helio P10 di pasar global.

Jika dugaan tersebut benar, smartphone yang akan mengadopsi Android 7.0 Nougat tersebut juga diperkirakan akan memiliki bentang layar yang tak berbeda dengan Moto M, yakni berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Bodinya juga akan dikemas dengan balutan logam.

Sayangnya, bocorang tersebut belum mengungkap lebih banyak spesifikasi hardware yang dibenamkan, seperti kapasitas internal storage dan dukungan kamera yang dibenamkan misalnya. Oleh karena itu, kita akan terus menunggu hingga smartphone dengan nomor seri XT1902-3 ini benar-benar terungkap.

(last edit: 12 June, 2017 / 10:50 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
35%
Mau
6%
Biasa Aja
39%
Payah!
22%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.