Muncul dalam Video Promosi, ASUS ZenFone Max Sudah Siap Dipasarkan

Tahun ini seperti yang kita ketahui, ASUS banyak sekali mengeluarkan varian smartphone ZenFone. Ditambah lagi beberapa di antaranya memiliki edisi spesial. Nah, belum sempat kita menghafal semuanya, ASUS akan kembali merilis smartphone ZenFone terbaru, yaitu ZenFone Max.

Smartphone yang seharusnya sudah keluar sejak Oktober kemarin ini baru saja ditampilkan dalam sebuah video promosi resmi, seolah menandakan bahwa ASUS sudah siap untuk merilisnya dalam waktu dekat. Video berdurasi sekitar satu menit lebih ini menampilkan fitur-fitur andalan dari ZenFone Max, dimulai dari kapasitas baterainya yang besar, yaitu 5.000 mAh yang bisa berfungsi sebagai powerbank.

Didukung processor quad-core Qualcomm Snapdragon 410, ZenFone Max menjalankan Android Lollipop dengan ZenUI sebagai interface-nya. Fitur lain yang dimiliki antara lain jaringan 4G LTE, layar 5,5 inci 720p, kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP dengan laser auto focus, RAM 2 GB, dan storage 16 GB yang bisa diperbesar.

Smartphone ini memiliki dimensi 156 x 77,5 x 10,5 mm dan memiliki berat 202 gram. Seperti halnya ZenFone Zoom yang baru saja rilis di Taiwan, Zenfone Max juga memiliki back-cover berbahan faux leather. Meski belum dirilis secara resmi, kami sudah menjajal kemampuannya. Anda bisa melihatnya melalui video review berikut ini.

(last edit: 8 December, 2015 / 3:39 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
42%
Mau
39%
Biasa Aja
14%
Payah!
6%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.