Connect with us
MaxProM1
Tech News

Mulai Terungkap Render Vivo Xplay 7, Fingerprint di Bawah Layar

Updated

Pada bulan Juni 2017 lalu Vivo secara resmi telah memperkenalkan teknologi pemindai sidik jari yang dimuat di bawah layar atau dikenal dengan under-display fingerprint scanner. Inovasi tersebut diperkenalkan oleh Vivo di sela-sela perhelatan Mobile World Congress Shanghai 2017.

Saat itu, Vivo pun memperlihatkan prototype dari smartphone yang mengadopsi teknologi tersebut. Kabar terbaru, Vivo saat ini sudah mulai menggarap dan teknologi tersebut akan dimuat ke dalam Vivo Xplay 7.

Menariknya, bocoran dari smartphone Vivo Xplay 7 itupun sudah muncul di dunia maya dan jadi pembicaran para penggila gadget. Nampak jelas, Vivo Xplay 7 hadir dalam balutan warna Black, Gold, dan Rose Gold.

Sementara, pada bagian depan dari smartphone tersebut, Xplay 7 akan memiliki layar penuh dengan bezel yang sangat tipis di semua sisinya. Sensor fingerprint ditempatkan di dalam layar dan bagian belakang perangkat ini terlihat jelas seperti Xplay 6.

Bocoran dari gambar tersebut juga memperlihatkan bahwa Xplay 7 masih mengadopsi port Jack Audio 3.5 mm, USB Type-C serta dua speaker. Pada bagian belakang perangkat, Vivo menyisipkan dual-camera yang diperkirakan menggunakan sensor milik Sony dengan 4x optical zoom.

Spekulasi yang juga beredar, Xplay 7 digosipkan akan menjadi salah satu smartphone pertama yang mengadopsi chipset flagship milik Qualcomm pada kuartal pertama 2018, yakni Snapdragon 845. Dukungan lainnya adalah RAM 8 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB atau 256 GB.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.