Connect with us
MaxProM1
Tech News

Mulai 31 Desember, WhatsApp Tidak Bisa Digunakan di Beberapa Smartphone

Updated

Seperti yang diketahui, tahun lalu WhatsApp secara resmi mengumumkan akan menghentikan dukungan ke beberapa perangkat mobile yang tidak memberikan kemampuan untuk fitur-fitur terbaru buatannya.

Perangkat pertama yang akan menerima dampak tersebut adalah sistem operasi BlackBerry dan BlackBerry 10. Jika Anda adalah pengguna kedua sistem operasi tersebut, ada baiknya untuk mulai beralih ke smartphone lainnya.

Usut punya usut, pada tanggal 31 Desember mendatang aplikasi chatting yang sudah diakuisisi Facebook ini akan menghentikan dukungan pada sistem operasi yang dianggap sudah tidak banyak digunakan lagi.

Selain keluarga BlackBerry, WhatsApp juga mengkonfirmasi menghentikan dukungannya untuk perangkat Windows 8.0 di hari yang sama, 31 Desember. Dua platform lain seperti Nokia S40 dan Android 2.3.7 menyusul di 31 Desember 2018 dan 1 Februari 2020.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.