Muak dengan Pokemon GO? Ini Cara Melenyapkannya dari Browser Anda

Now Reading
Muak dengan Pokemon GO? Ini Cara Melenyapkannya dari Browser Anda

Minggu ini jagat internet diserbu oleh maraknya pemberitaan tentang Pokemon GO. Game virtual reality besutan Nintendo dan Niantic ini baru saja dirilis untuk iOS dan Android di beberapa negara tertentu. Namun sambutan gamer begitu besar sehingga Pokemon GO langsung menjadi trending topic di dunia.

Meski banyak yang menyukai game ini, tetap saja ada sebagian orang yang netral. Sebagian lainnya malah membencinya karena mendapati internet dan timeline media sosial dipenuhi dengan hal-hal terkait Pokemon GO.

Apabila Anda termasuk salah seorang yang sudah muak dan bosan dengan pemberitaan Pokemon GO, ada cara jitu untuk melenyapkannya dari pandangan Anda. Untuk melakukannya, gunakan Google Chrome untuk browsing, lalu install extension bernama PokeGone.

Baca juga: Pokemon GO Akan Hadir di Eropa dan Asia "Beberapa Hari Lagi"?

Extension ini berfungsi untuk menyaring keyword Pokemon sehingga tidak akan menampilkan berita atau link terkait dengan Pokemon, terutama Pokemon GO. Dengan begitu, mata Anda akan terbebas dari fenomena Pokemon GO yang sedang booming saat ini.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
25%
Mau
0%
Biasa Aja
44%
Payah!
31%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response