Connect with us
MaxProM1
Tech News

Motorola Umumkan Kehadiran Moto Mods Stereo Speaker Seharga US$ 60

Updated

Motorola yang kini berada di bawah bendera Lenovo terus memperkaya fortopolio Moto Mods yang dimilikinya.  Terbaru, mereka merilis Moto Stereo Speaker yang bisa terintegrasi dengan semua smartphone seri Z-nya, termasuk Motorola Z2 Play yang juga dipasarkan di Indonesia.

Tidak seperti dua Moto Mods speaker sebelumnya yang dikembangkan bersama JBL, Moto Mods Stereo Speaker dibuat oleh Motorola sendiri. Fitur yang turut dihadirkan selain suara stereo adalah kickstand untuk menopang perangkat dalam mode lansekap, seperti Moto Mods JBL.

Namun berbeda dengan Moto Mods JBL, Moto Mods Stereo ini tidak memiliki baterai sendiri. Artinya, Moto Mods ini mengandalkan catu daya yang terpasang di dalam peragkat. Kekurangan lainnya, Moto Mods Stereo ini tidak anti percikan air. Dengan begitu, Moto Mods Stereo ini tidak disarangkan untuk digunakan di pinggir kolam renang.

Bagaimana dengan harganya? Motorola membanderol Moto Mods Stereo Speaker dengan harga sedikit lebih murah dibandingkan Moto Mods JBL SoundBoost 2, yakni hanya US$ 60. Seperti kita ketahui, Moto Mods JBL SoundBoost 2 saat ini dibanderol dengan hargaUS$ 80.

Baca juga

Hingga saat ini, Motorola memiliki beragam Moto Mods yang dikembangkannya. Tentu saja, kehadiran Moto Mods ini memberikan fungsi tambahan dari kemampuan standar yang disajikan oleh smartphone Motorola yang masuk ke dalam lini keluarga Z Series.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.