Motorola Tawarkan Moto X Style, Lebih Murah dari OnePlus 2

Iming-iming flagship murah mulai merajalela di penghujung tahun 2015 ini. Dimulai dari ASUS Zenfone 2, kemudian OnePlus One, dilanjutkan dengan peluncuran penerusnya, yaitu OnePlus 2. Kini, Motorola juga hadir dengan Moto X Style yang membawa slogan "kamera terbaik di kelasnya" yaitu di kelas 5,7 inci.

Motorola menyematkan kamera depan 5 megapiksel dan kamera belakang beresolusi 21 megapiksel yang diklaim sebagai kamera terbaik di kelasnya. Selain resolusi besar, Motorola juga membawa bezel yang tipis di sekeliling layarnya. Mengusung layar 5,7 inci dengan resolusi layar tinggi, yaitu 2.560 x 1.440 piksel, Motorola turut menyematkan baterai 3.000 mAh yang dapat diisi dengan cepat dengan adanya teknologi fast charging (Motorola Turbo Charge).

Moto X Style juga menyediakan slot microSD hingga 64 GB. Smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 6-core 1,8 GHz dan RAM 3 GB, serta sudah mendukung 4G LTE. Motorola menjamin harga yang ditawarkan tidak akan melebihi US$300, yang artinya tidak sampai Rp4 juta. Cover belakang Moto X Style juga dapat diganti-ganti persis seperti OnePlus 2.

Spesifikasi mumpuni tersebut jelas bisa menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta smartphone flagship terjangkau, terlebih dengan layarnya yang sudah beresolusi quad HD. Smartphone ini akan mulai dipasarkan bulan September mendatang. Tertarik untuk memilikinya?

(last edit: 29 July, 2015 / 2:03 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
70%
Mau
30%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman

Pengguna Google Pixel 2 XL. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.