Motorola Siapkan Dua Smartphone Mid-end Moto G5 dan G5 Plus

Now Reading
Motorola Siapkan Dua Smartphone Mid-end Moto G5 dan G5 Plus

Setelah diakuisisi Lenovo, brand Motorola kini diposisikan menjadi brand smartphone kelas menengah dan atas dari Lenovo Mobile. Semenjak saat itu, perangkat Moto semakin banyak dikembangkan dan memiliki beragam seri untuk memikat pencinta gadget di seluruh dunia.

Baru-baru ini telah muncul bocoran bentuk desain serta spesifikasi hardware dari Moto G5 dan G5 Plus. Kedua smartphone ini sama menggunakan layar beresolusi 5,5 inci Full HD, prosesor octa-core, kamera depan 5 MP untuk foto selfie, dan teknologi turbo charging yang bisa membuat daya baterai terisi dengan sangat cepat.

Pada Moto G5 Plus telah menggunakan kamera belakang beresolusi 16 MP yang lebih besar dibandingkan Moto G5 yang hanya memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP. Penyimpanan internal dari Moto G5 Plus terdiri dari dua pilihan, 16 GB dan 32 GB. Sementara penyimpanan internal Moto G5 hanya berkapasitas 16 GB.

Mengikuti tren masa kini, Moto G5 Plus telah menggunakan sensor fingerprint yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone hanya dengan menempelkan sidik jarinya pada smartphone. Sedangkan Moto G5 tidak dilengkapi dengan sensor ini sehingga diperkirakan harganya akan lebih murah.

Warna kedua smartphone ini terdiri dari dua pilihan, yakni hitam dan putih. Berdasarkan kabar yang berembus, Moto G5 Plus dan G5 akan hadir secara resmi pada tanggal 8 Maret 2017. Sayangnya pihak Lenovo belum mengumumkan secara resmi harga dari smartphone ini. Untuk itu, kita tunggu saja hingga peluncuran resminya dimulai.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
17%
Mau
0%
Biasa Aja
67%
Payah!
17%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
3 Comments
Leave a response

Leave a Response