Connect with us
ZFLive
Tech News

Motorola Siapkan Dua Smartphone Mid-end Moto G5 dan G5 Plus

Droidlime.com,

/

Setelah diakuisisi Lenovo, brand Motorola kini diposisikan menjadi brand smartphone kelas menengah dan atas dari Lenovo Mobile. Semenjak saat itu, perangkat Moto semakin banyak dikembangkan dan memiliki beragam seri untuk memikat pencinta gadget di seluruh dunia.

Baru-baru ini telah muncul bocoran bentuk desain serta spesifikasi hardware dari Moto G5 dan G5 Plus. Kedua smartphone ini sama menggunakan layar beresolusi 5,5 inci Full HD, prosesor octa-core, kamera depan 5 MP untuk foto selfie, dan teknologi turbo charging yang bisa membuat daya baterai terisi dengan sangat cepat.

Pada Moto G5 Plus telah menggunakan kamera belakang beresolusi 16 MP yang lebih besar dibandingkan Moto G5 yang hanya memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP. Penyimpanan internal dari Moto G5 Plus terdiri dari dua pilihan, 16 GB dan 32 GB. Sementara penyimpanan internal Moto G5 hanya berkapasitas 16 GB.

Mengikuti tren masa kini, Moto G5 Plus telah menggunakan sensor fingerprint yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone hanya dengan menempelkan sidik jarinya pada smartphone. Sedangkan Moto G5 tidak dilengkapi dengan sensor ini sehingga diperkirakan harganya akan lebih murah.

Warna kedua smartphone ini terdiri dari dua pilihan, yakni hitam dan putih. Berdasarkan kabar yang berembus, Moto G5 Plus dan G5 akan hadir secara resmi pada tanggal 8 Maret 2017. Sayangnya pihak Lenovo belum mengumumkan secara resmi harga dari smartphone ini. Untuk itu, kita tunggu saja hingga peluncuran resminya dimulai.

Advertisement
Comments
Tech News

Samsung Luncurkan Samsung Galaxy Wide 3, Punya Dukungan Face Recognition

Published

on

Setelah memboyong Galaxy A6 Series dan Galaxy J Series terbaru ke pasar India, Samsung kembali meluncurkan smartphone barunya, Galaxy Wide 3 di pasar Korea Selatan. Sebagai penerus Galaxy Wide 2, smartphone ini datang dengan layar 5,5 inci yang memiliki resolusi HD. Untuk jeroannya, Samsung membekali smartphone barunya ini dengan prosesor Octa-core 1,6 GHz yang disandingkan dengan RAM 2 GB serta storage berkapasitas 32 GB. Tak hanya itu, Galaxy Wide 3 juga dilengkapi dengan slot microSD untuk menampung data tambahan hingga 400 GB. Untuk sektor fotografi, Galaxy Wide 3 oleh Samsung diramu dengan dukungan kamera utama 13 MP yang memiliki aperture...
Continue Reading
Tech News

“My Time, My FIFA World Cup”, Cara Vivo Ramaikan Piala Dunia 2018

Published

on

Sebagai sponsor resmi 2018 FIFA World Cup Russia, Vivo meluncurkan kampanye global terbaru bertajuk "My Time, My FIFA World Cup". Tak hanya meliputi pemasangan iklan, kampanye ini juga meliputi Vivo Super Fan Photographer dan Vivo Super Time. Lewat kampanye tersebut, Vivo ingin mengajak partisipasi aktif masyarakat dunia, terutama penyuka sepak bola untuk menjadi lebih kreatif dengan menghadirkan momen spesial selama Piala Dunia FIFA 2018 berlangsung. Harapannya, momen spesial yang dibuat bukan hanya disaksikan sendiri, tetapi juga untuk dibagi bersama dan dikenang. “Camera & Music bukan hanya merupakan DNA Vivo, namun sudah menjadi hal penting di dalam semua individu yang selalu...
Continue Reading
Tech News

Jeroan Xiaomi Mi 8 Mulai Terungkap, Punya Layar 6,2 Inci

Published

on

Seminggu sebelum peluncuran Mi 8 yang kabarnya bakal meluncur pada tanggal 31 Mei 2018, desas-desus mengenai jeroan smartphone tersebut kembali muncul. Bocoran dari gambar yang beredar, smartphone ini akan datang dengan layar FullHD+ 6,2 inci. Jelas, bocoran terbaru ini bertentangan dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa Mi 8 akan datang dengan layar 6,01 inci. Namun, aspek rasio layarnya sama, yakni 19:9. Tentu saja, yang tak kalah menarik ditunggu-tunggu adalah dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Berbicara soal jeroannya, Mi 8 akan dibekali dengan otak 845. Namun yang tidak mengejutkan, smartphone ini disebut-sebut akan datang dengan RAM 6 GB dan...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer