Connect with us
ROG GL504
Tech News

Motorola Moto Z3 Play Mulai Dijual di Pasar Global

Published
Moto Z3 Play Launch 1

Motorola yang kini dimiliki Lenovo telah meluncurkan smartphone unggulannya, yakni Moto Z3 Play di Brasil pada awal bulan ini. Tak pelu menunggu lama, Motorola pun langsung memboyong smartphone ini ke pasar Amerika Serikat dengan penawaran pre-order dan dijanjikan smartphone ini sampai ke tagan konsumen pada awal Juli.

Mengutip sejumlah informasi yang diterima dari peritel, smartphone ini juga akan memulai debutnya di pasar global lainnya, yakni di India. Disebutkan, paling lambat Moto Z3 Play akan masuk pasar India mulai minggu pertama bulan depan. Sayangnya, tak ada informasi terkait dengan harga yang ditawarkan.

Seperti kita ketahui bersama, Moto Z3 Play dipasarkan di Brasil dengan harga BRL 2.299 atau sekitar Rp8,6 juta. Tentu saja yang tak kalah menarik, smartphone ini juga diharapkan segera dipasarkan di sejumlah negara lainnya, termasuk Indonesia. Bukan begitu?

Diposisikan sebagai smartphone unggulan, Motorola mengemas Moto Z3 Play dengan dukungan layar MaxVision AMOLED berukuran 6 inci FullHD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. Untuk otaknya, Motorola mempercayakan chipset Snapdragon 636 Octa-core yang memiliki clock speed 1,8 GHz.

Guna menunjang kinerja chipset yang dibenamkan, tak ketinggalan Motorola juga menyematkan RAM sebesar 4 GB dan pilihan internal storage berkapasitas 32 GB dan 64 GB. Smartphone ini juga datang dengan sistem operasi Android Oreo terbaru dan disokong dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Baca juga

Untuk urusan fotografi, Moto Z3 Play telah dilengkapi dengan kamera utama 12 MP sebagai lensa utamanya + 5 MP sebagai lensa sekunder. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dan Moto Z3 Play juga membawa dukungan untuk aksesoris Moto Mods.

Comments

Wajib baca

Populer