Connect with us
ZF5
Tech News

Motorola Moto E5 akan Dijual di Pasar Global, ini Negara yang Mencicipi

Droidlime.com,

/

India adalah pasar smartphone berikutnya yang akan ditargetkan oleh Motorola untuk memasarkan Moto E5 Plus. Disebut-sebut, Motorola akan memboyong Moto E5 Plus ke Negeri Bollywood mulai bulan Juli tahun ini, meskipun tak disebutkan tanggal pastinya.

Sebelumnya, Motorola juga sudah memasarkan Moto G6 di pasar India dan sekarang, Motorola memboyong Moto E5 Plus. Namun tak disebutkan, apakah nantinya brand smartphone yang kini berada di bawah bendera Lenovo ini juga akan memboyong Moto E5 atau tidak.

Moto E5 Plus yang meluncur bersama Moto G6 hadir dengan dukungan layar penuh 6 inci dengan resolusi HD+. Aspek rasio smartphone ini juga sudah kekinian, yakni 18:9. Di dalamnya, Motorola juga membenamkan chipset Snapdragon 435 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Untuk sektor kamera, Moto E5 Plus telah dibekali dengan kamera belakang 12 MP plus bukaan f/2.0. Selain itu, Motorola juga membenamkan modul laser fokus dan LED flash. Di bagian depan, ada selfie-camera dengan resolusi 8 MP yang juga sudah dilengkapi dengan LED flash.

Fitur konektivitas, Moto E5 Plua telah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11a/c/g, 4G VoLTE, Bluetooth 4.2 dan microUSB. Berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo, Motorola juga membenamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh ke dalam smartphone ini.

Baca juga

Moto E5 Plus diluncurkan dalam dua varian warna, yakni Gold dan Graphite. Di pasar India Eropa, Moto E5 Plus dibanderol dengan harga EUR 169 atau sekitar Rp2,8 juta. Diperkirakan, di pasar India nantinya Motorola juga akan memasarkan Moto E5 Plus dengan harga yang sama atau sedikit lebih rendah.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.