Connect with us
ZFMAX-Pro
Tech News

Motorola Moto E4 Plus Muncul di FCC dengan Baterai 5.000 mAh

Droidlime.com,

/

moto e4 plus

Selama ini Motorola tidak hanya menyasar pasar kelas atas saja, melainkan juga menggarap pasar menengah ke bawah melalui lini produk Moto E. Pada tahun lalu, Motorola merilis Moto E3 dan tahun ini dikabarkan Moto E4 akan menyusul untuk dihadirkan.

Moto E3 dihadirkan dalam dua varian yakni selain merilis Moto E3, varian Moto E3 Power turut dihadirkan dengan mengusung kapasitas baterai dan RAM yang lebih besar. Tahun ini, sepertinya Motorola akan menerapkan hal yang sama dimana Moto E4 juga memiliki dua varian dimana salah satu variannya memiliki baterai lebih besar.

Moto E4 pertama kali terlihat pekan lalu di FCC dengan dibekali baterai berkapasitas baterai 4.000 mAh. Dan minggu ini, seperti dikutip dari Gizmochina, sebuah perangkat lain yang diduga Moto E4 Plus (XT1773) muncul FCC dengan baterai 5.000 mAh.

Seorang tipster yang cukup populer, Roland Quandt, membocorkan bahwa Moto E4 Plus akan menggunakan prosesor MediaTek. Adapun pada layarnya kemungkinan akan menggunakan layar beresolusi HD 720p.

Sampai saat ini belum ada informasi kapan Moto E4 ini akan diluncurkan. Jika melihat Moto G5 dan G5 Plus yang dirilis pada awal tahun ini, maka kemungkinan Moto E4 akan dirilis lebih awal dibanding Moto E3 dan E3 Power yang pada tahun lalu dirilis di bulan September.

Advertisement
Comments
Tech News

70 Juta Unit Moto G Series Sudah Berhasil Dijual Motorola

Published

on

Moto G6 Plus 1
Motorola pada tanggal 20 April kemarin telah merilis Moto G6 Series dan Moto E5 Series secara bersamaan di Brasil. Di saat yang sama, Motorola juga menegaskan bahwa mereka menargetkan penjualan Moto G6 Series yang menyasar segmen kelas menengah sebanyak 30 juta unit hingga akhir tahun 2018. Wajar jika Motorola menentukan target penjualan Moto G6 Series sebanyak itu. Sebab, Moto G sendiri merupakan salah satu seri smartphone besutan Motorola yang dinilai sukses dalam hal penjualan. Tercatat, dengan lima generasi sebelumnya, Motorola mengakui bahwa Moto G Series telah terjual sebanyak 70 juta unit di seluruh dunia. Dengan peluncuran jajaran terbaru, ditambah generasi...
Continue Reading
Tech News

Wajah Asli Galaxy A6+ ini Buktikan Anut Infinity Display

Published

on

Galaxy A6
Beberapa waktu lalu telah beredar penampakan Galaxy A6+ (2018). Disebut-sebut, smartphone besutan Samsung ini akan datang dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang. Nah! Kabar terbaru, smartphone ini sudah mulai terlihat wujud aslinya. Sudah nongkrong di lembaga sertifikasi National Communications Commission di Taiwan, perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy A6+ memiliki nomor model M-A605G/DS. Tak hanya itu, perangkat ini juga terlihat memiliki dukungan layar Infinity Display khas Samsung. Desas-desus yang juga beredar dan jadi pembicaraan menarik para pencinta gadget, Galaxy A6+ (2018) akan memiliki resolusi layar seperti saudaranya, Galaxy A6 (2018). Namun, smartphone ini memiliki bentang layar sedikit lebih lebar,...
Continue Reading
Tech News

OnePlus 6 Bakal Punya Edisi Marvel Avengers

Published

on

OnePlus Marvel
Film Avengers: Infinity War yang disutradarai oleh Russo Bersaudara (Anthony Russo dan Joe Russo) saat ini jadi perbincangan banyak orang, tak terkecuali mereka penyuka super hero besutan Marvel. Jadi sebuah hiburan yang menarik, film ini pun banyak dilirik oleh banyak industri, tak terkecuali industri smartphone. Ya! Terkait dengan hal itu, produsen smartphone yang ambil bagian untuk "memanfaatkan" ketenaran Avengers: Infinity War adalah OnePlus. Rencananya, produsen smartphone asal Cina tersebut akan merilis OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition. Untuk meyakinkan pencinta setianya dan juga penyuka super hero besutan Marvels, OnePlus pun menggodanya lewat sebuah teaser yang diupload ke YouTube. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut,...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer