Connect with us
ROG GL504
Tech News

Motorola Luncurkan Moto 1S, Punya Otak Snapdragon 450 dan Dual-camera

Published
Moto 1S Header
Vivo V11 Pro

Baru-baru ini Motorola telah meluncurkan smartphone murah terbarunya di Cina dengan nama Moto 1S. Perangkat ini hadir dengan layar IPS 5,7 inci FullHD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. Untuk otaknya, Motorola membenamkan chipset Snapdragon 450 Octa-core dengan clock speed 1,8 GHz plus GPU Adreno 506.

Selain itu, Motorola juga melengkapi Moto 1S dengan RAM sebesar 4 GB serta storage berkapasitas 64 GB. Meskipun masuk ke dalam smartphone murah, Motorola juga tetap menyisipkan slot microSD untuk menampung data tambahan hingga 128 GB yang dimilik oleh pengguna.

Untuk urusan fotografi, smartphone ini telah dilengkapi dengan dual-camera belakang 12 MP sebagai lensa primer dengan aperture f/1.8 dan kamera sekunder 5 MP plus LED flash. Sedangkan untuk mengakomodasi penyuka selfie, Moto 1S juga dilengkapi kamera depan 8 MP plus LED flash.

Hal menarik lainnya, Motorola juga melengkapi Moto 1S dengan sertifikasi P2i yang menegaskan bahwa smartphone ini aman dari cipratan air. Sedangkan untuk catu dayanya, Motorola membenamkan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang sudah disokong dengan fitur Turbo Charging.

Dukungan lainnya yang turut disematkan oleh Motorola ke dalam smartphone ini adalah pemindai sidik jari di bagian depan yang terintegrasi dengan tombol Home. Untuk antarmukanya, smartphone ini menggunakan ZUI 3.5 berbasis Android 8.1 Oreo.

Baca juga

Hadir dalam warna Blue dan Gold, Motorola menjual smartphone ini di Cina dengan harga 1499 Yuan atau sekitar Rp3,3 juta. Sayangnya tak ada konfirmasi lebih lanjut dari Motorola apakah nantinya smartphone ini juga akan dipasarkan di luar Cina atau tidak.

Comments

Wajib baca

Populer